Home > Copa America > Pelatih Cile Berhadap Cedera Alexis Sanchez Tak Serius

Pelatih Cile Berhadap Cedera Alexis Sanchez Tak Serius

London – Juru racik timnas Cile Reinaldo Rueda mengabarkan cedera yang dialami Alexis Sanchez saat La Roja menyegel kemenangan tipis 2-1 atas Ekuador di Copa America, Sabtu (22/06/2019) pagi WIB. Namun, Rueda meyakini sang penyerang bisa sembuh tepat waktu.

Pelatih Cile Berhadap Cedera Alexis Sanchez Tak Serius

Pada pertandingan kedua Grup C tersebut, Cile sempat membuka keunggulan lewat tembakan Jose Pedro Fuenzalida di awal laga, namun Ekuador sukses membalas melalui eksekusi penalti Enner Valencia. Kemudian di menit ke-51, Sanchez sukses membuat gol kemenangan dan mengirim juara bertahan Copa itu ke perempat-final.

Namun, Sanchez harus terpapar cedera pergelangan kaki. Rueda menyebut itu bukan cedera yang sama dengan yang dideritanya pada akhir musim kala berseragam Manchester United.

“Dia telah dievaluasi saat istirahat, dan . . . . . . dokter memutuskan bahwa dia dapat melanjutkan [pertandingan],” ujar pelatih 62 tahun itu kepada wartawan.

“Sangat penting apa yang bisa dia berikan. Untungnya, bukan pergelangan kaki yang sama, yang mendapat cedera bersama Manchester United. Sekarang, kami harus mengevaluasi setelah pertandingan, dan mudah-mudahan dia bisa berada di pertandingan berikutnya bersama kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...