Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Borneo FC Ingin Melihat Peningkatan Pemain di Setiap Sesi Latihan

Pelatih Borneo FC Ingin Melihat Peningkatan Pemain di Setiap Sesi Latihan

samarinda – Borneo FC menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta usai libur hari raya Idulfitri. Pemusatan latihan itu dijalani sejak 8 hingga 15 Juni, dan tim pelatih menilai segalanya berjalan dengan baik.

Pelatih Borneo FC Ingin Melihat Peningkatan Pemain di Setiap Sesi Latihan

Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih Borneo menyebut apa yang menjadi keinginan nahkoda tim, Mario Gomez usai pemusatan latihan tersebut. Terutama, perkembangan mental pemain.

“Di setiap sesi, Coach Gomez mau setiap pemain harus ada motivasi ekstra. Dan, di setiap latihan harus grow up, dan ada peningkatan dari setiap latihan,” ucapnya dikutip situs resmi Borneo.

Pesut Etam dipastikan siap untuk menjalani pekan lanjutan Liga 1 2019, 23 Juni nanti, dengan menerima kunjungan Persebaya Surabaya di Stadion Segiri. Duel tersebut dinilai krusial, untuk . . . . . . kembali ke trek positif.

Mental pemain menjadi fokus utama dalam tiap sesi pemusatan latihan di Yogyakarta, walau menu tergolong keras, guna mengembalikan kondisi fisik para pemain pasca libur lebaran.

“Karena itu menjadi modal untuk di pertandingan, karena yang terpenting adalah terbentuknya mentalitas pemain dan untuk terbentuk ya dari latihan keras ini,” tutup Amir, sapaan Amiruddin. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...