Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Tak Silau Dengan Pencapaian Positif TIRA-Persikabo

Pelatih Arema Tak Silau Dengan Pencapaian Positif TIRA-Persikabo

Malang – Juru racik Arema FC tidak terlalu mempedulikan catatan apik TIRA-Persikabo (TRKabo) pada empat laga terakhir. Tim yang menghuni Bogor tersebut mengemas hasil positif dengan mendulang delapan angka hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Pelatih Arema Tak Silau Dengan Pencapaian Positif TIRA-Persikabo

Menurut pendapat Milo Seslija, perhitungan di atas kertas tidak berlaku di sepakbola. Terlebih, setiap tim akan melakoni suasana pertandingan yang berbeda-beda. Hasil mentereng di laga sebelumnya belum tentu bisa diduplikasi dengan mudah. Apalagi, Arema tampil di markasnya sendiri dengan dukungan puluhan ribu suporter fanatiknya.

“Saya tidak setuju jika dikatakan TIRA memiliki semangat yang lebih atau energi yang lebih sebelum bermain melawan kami. Saya pikir bukan tentang itu. Semua pertandingan berbeda satu sama lain. Bisa dilihat Persebaya, dia seri, kemudian kalah, dan seri lagi. Tekanan besar kepada mereka hingga akhirnya mereka bisa menang melawan Borneo FC,” terang Milo.

Sementara itu, Arema akhirnya menggelar laga ujicoba internal usai mereka kesulitan mencari lawan tanding yang selevel . . . . . . atau dari Liga 2. Sejumlah klub dari Liga 3 di Malang tidak menarik perhatian, mengingat Arema membutuhkan tekanan di permainan.

“Sebenarnya secara intensitas permainan hari ini sangat berbeda dengan pertandingan. Hari ini pemain juga tengah menjalani pemulihan kondisi usai menjalani latihan fisik kemarin. Tetapi saya melihat pemain berusaha bekerja keras menampilkan yang terbaik,” urainya.

“Pemain juga diacak, tidak ada pemain inti atau cadangan, saya ingin melihat pemain di dua tim (memakai rompi dan tidak). Saya senang ternyata permainan kami bagus. Saya memiliki banyak opsi sebelum nanti melawan TIRA,” tambah mantan pelatih Madura United itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...