Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Paul Merson Sesali Keputusan Chelsea Lepas Maurizio Sarri

Paul Merson Sesali Keputusan Chelsea Lepas Maurizio Sarri

London – Keputusan Chelsea melepas Maurizio Sarri dinilai sedikit kurang pas bagi Paul Merson. Menurutnya arsitek tim asal Italia memang mendapat banyak kesulitan di musim debutnya.

Paul Merson Sesali Keputusan Chelsea Lepas Maurizio Sarri

Namun jika dilihat secara hasil, raihannya terbilang cukup baik. Jika saja ia diberikan kepercayaan untuk terus bertahan, maka Chelsea bisa saja mendulang hasil lebih bagus.

Namun kini Chelsea telah membuat keputusan terkait kursi pelatih. Dan jika ternyata Sarri bisa sukses di Juve, atau penggantinya tak lebih baik, Merson yakin The Bleus akan menyesal telah melepasnya.

“Sepakbola belum bagus di bawah Sarri,” kata Merson pada Sky Sport (17/06/2019). “Meskipun jika dipandang selama semusim, itu tidak buruk. Saya harap kami tidak melihat kembali musim depan dan berpikir, ya, ia bagus, mereka hanya finis di belakang Liverpool dan Manchester City.”

“Untuk berada di urutan ketiga dan memenangkan final Eropa . . . . . . – ini adalah turnamen yang mereka ikuti juga, mereka tidak keluar dari Liga Champions – dapatkah mereka melakukan lebih baik?”

“Tekanannya adalah: ia tidak benar-benar memainkan (Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi), dapat diprediksi dengan Jorginho, dan sepakbola di Stamford Bridge tidak bagus. Awalnya memang menghibur dan kemudian gagal. Itu katalog banyak hal pada akhirnya. Tapi Anda tidak ingin duduk di sana bertanya mengapa mereka membiarkannya pergi musim depan,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...