Home > Berita Liga Indonesia > Oktafianus Fernando Rindu Persembahkan Gol Lagi Untuk Persebaya

Oktafianus Fernando Rindu Persembahkan Gol Lagi Untuk Persebaya

Surabaya – Bermain ngeyel dalam laga sungguh-sungguh dilakukan salah satu pilar Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando. Sang winger sukses kembali memperlihatkan taringnya setelah dibekap cedera yang cukup lama.

Oktafianus Fernando Rindu Persembahkan Gol Lagi Untuk Persebaya

Maksudnya untuk tampil habis-habisan saat kembali memperkuat Bajol Ijo di lapangan hijau memang telah dipersiapkan. Dimulai dengan rentetan latihan rutin yang sering dia sertai dan juga bermain baik pada waktu partai uji tanding.

Upaya pemain asal Jakarta pun tidak percuma lantaran juru racik klub asal Kota Pahlawan itu, Djadjang Nurdjaman, sepertinya juga mengamati perkembangannya selama cedera sampai proses perawatan.

Alhasil nahkoda berusia 60 tahun ini pun memberi peluang untuk winger berusia 25 tahun itu, kembali tampil memperkuat tim kebanggaan Arek Bonek&Bonita itu. Peluang yang diberi untuk sang playmaker tidak main-main, pelatih asal Majalengka itu lantas memberi posisi . . . . . . starter untuknya di duel kontra Borneo FC.

“Pulih dari cedera yang cukup lama kemudian diturunkan menjadi starter tentu saja saya sangat termotivasi,” ujar Oktafianus Fernando, Senin (24/06/2019).

Tentu dengan performanya yang baik ini pilar bernomor punggung 8 itu pasti akan berupaya untuk mempertahankannya. Apalagi sebentar lagi Bajol Ijo kembali bersua dengan Madura United dileg ke-2 babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia pada Kamis (27/06/2019).

(SC – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...