Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Nicolo Barella Bakal Menjadi Rekrutan Pertama Inter ?

Nicolo Barella Bakal Menjadi Rekrutan Pertama Inter ?

Milan – Inter Milan dikabarkan akan segera memberitahukan transfer perdana mereka di musim ini. La Beneamata diberitakan akan menjajal menggaet Nicolo Barella dari Cagliari dalam waktu dekat ini.

Nicolo Barella Bakal Menjadi Rekrutan Pertama Inter ?

Nerazzurri telah memasuki lembaran anyar dalam sejarah mereka. Inter sekarang ditukangi juru taktik anyar, yaitu Antonio Conte usai mereka resmi bercerai dengan Luciano Spalletti di musim panas ini. (08/06/2019)

Pelatih asal Italia itu sendiri dikabarkan ingin menjalankan beberapa penyesuaian dalam tim La Beneamata. Ia berencana menjual dan juga membeli beberapa amunisi supaya skuat Nerazzurri mampu mempraktikan strategi yang ia harapkan dengan baik.

Dilansir Calciomercato, Inter akan segera memberitahukan perekrutan perdana mereka. La Beneamata disebut akan merekrut pemain berusia 22 tahun ini dalam waktu dekat.

Eks nahkoda Timnas Italia itu sendiri dikabarkan ingin memboyong pemain asal Italia itu lantaran ia menilai sektor tengah Inter Milan terlalu loyo.

Juru racik berusia 49 tahun itu disebut telah menganalisis permainan Nerazzurri musim lalu. Ia disebut tidak suka dengan susunan winger Inter yang dinilai kurang menghadirkan kreativitas . . . . . . bagi skuatnya.

Untuk itu ia memerlukan playmaker yang mampu memberi udara dalam permainan La Beneamata musim depan, dan sang manajer menilai gelandang kelahiran Cagliari akan cocok untuk posisi itu.

Laporan Calciomercato itu mengklaim bahwa pihak Inter telah melingkap negosiasi dengan Cagliari sejak beberapa minggu yang lalu.

Usai via proses perundingan yang susah, kedua klub akhirnya setuju untuk mengadakan transfer jual beli Barella di musim panas nanti. Kedua kesebelasan menyetujui transfer sang lini tengah di poin 50 juta Euro.

Amunisi berpostur tinggi 172cm itu dijadwalkan akan segera melakoni tes kesehatan sebelum nantinya akan diperkenalkan sebagai punggawa anyar Nerazzurri minggu depan.

(BR – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...