Home > Berita Bola > Neymar : “Saya Dituduh Melakukan Pemerkosaan”

Neymar : “Saya Dituduh Melakukan Pemerkosaan”

Paris – Bintang utama Paris Saint-Germain Neymar dengan tegas menampik tudingan pemerkosaan oleh polisi Saolo Paulo, menyusul laporan dari wanita Brasil yang ditemuinya di Paris.

Neymar : "Saya Dituduh Melakukan Pemerkosaan"

Kepada Goal polisi di Brasil menyebut telah menerima pengakuan yang ditujukan untuk Neymar, namun mereka enggan membeberkan secara rinci kasus yang diajukan pada 31 Mei.

Media Brasil UOL adalah yang pertama memberitakan soal dugaan pemerkosaan dan menyebut laporan polisi tetap bersifat rahasia. Menurut kabar di Brasil, Neymar membiayai perjalanan wanita yang namanya masih dirahasian tersebut dan bertemu di Sofitel Paris Arc de Triomphe. Bintang berusia 27 tahun ini membenarkan dirinya bertemu wanita itu di hotel namun kini menghadapi tudingan serius.

“Saya dituduh melakukan pemerkosaan,” tutur Neymar dalam video Instagram yang dirilis pada Minggu pagi dan telah ditonton lebih dari sepuluh juta kali (03/06/2019).

“Ini kata yang berat, ini sesuatu yang sangat kuat, tapi inilah yang terjadi sekarang.”

“Saya kaget. Ini sangat buruk sangat sedih mendengarnya. Anda tahu . . . . . . karakter saya, Anda tahu maksud saya, Anda tahu saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.”

“Tapi saya diekspos dan saya di sini untuk menghadapinya, karena saya tahu kabar apapun dengan nama saya melibatkan banyak hal, ini membuat kegaduhan dan semua orang menginginkan pernyataan saya, dan apa yang terjadi sungguh sebliknya dari apa yang mereka katakan.”

“Mulai sekarang saya akan mengekspos semuanya. saya akan mengeskspos semua pembicaraan dengan orang ini, semua momen kami, yang mana sangat rahasia. Tapi perlu untuk terbuka, penting untuk mengekspos untuk membuktikan tidak ada yang terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...