Home > Berita Bola > Neymar Lagi-lagi Tersandung Masalah, Kini Terbelit Pajak

Neymar Lagi-lagi Tersandung Masalah, Kini Terbelit Pajak

Brasilia – Sepertinya masalah tidak ingin jauh-jauh dari bintang sepak bola Neymar. Yang terbaru, pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini harus berhadapan dengan aparat berwenang terkait masalah perpajakan.

Neymar Lagi-lagi Tersandung Masalah, Kini Terbelit Pajak

Dikutip dari surat kabar Folha de S.Paulo, Kamis (20/6/2019), sejumlah properti milik Neymar dibekukan oleh pihak otoritas pajak Brasil terkait kasus dugaan sengketa pajak saat dirinya dibeli dari Santos oleh Barcelona pada 2013 lalu.

Ada sekitar 36 properti milik Neymar yang dibekukan dengan syarat. Bintang sepak bola berusia 27 tahun ini masih bisa menggunakan properti tersebut, namun dilarang menjualnya.

Pembekuan tersebut akan dicabut bila Neymar membayar pajak yang disengketakan itu sebesar USD 18 juta atau sekitar Rp 255 miliar.

Kasus ini bukan yang pertama kali bagi Neymar, karena . . . . . . sebelumnya, pemain timnas Brasil ini juga tersandung pajak kepemilikan pesawat jet dan kapal pesiar pribadinya. Kedua barang mewah tersebut disita oleh kantor pajak Brasil karena tuduhan penggelapan pajak.

Sebulan sebelumnya, Neymar dituduh melakukan pelecehan seksual di sebuah hotel di Paris. Namun dalam kasus ini, mantan bintang Barcelona itu dengan tegas membantahnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...