Home > Berita Bola > Neymar Kesal Dituding Bermesraan Dengan Model Asal Brasil

Neymar Kesal Dituding Bermesraan Dengan Model Asal Brasil

Brasilia – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, baru-baru ini menyatakan kejengkelan usai diisukan bermesraan dengan seorang model asal Brasil, Nathalia Felix.

Neymar Kesal Dituding Bermesraan Dengan Model Asal Brasil

Pemain asal Brasil itu yang saat itu tengah mengunjungi pesta Vinicius Junior di Rio de Janeiro, Brasil, agaknya terpergoki bermesraan romantis bersama seorang gadis yang disangka Nathalia.

Kabar tersebut pun lantas menembus di seluruh media Brasil. Rupa amunisi berusia 27 tahun itu pun kembali ternoda usai digosipkan sering berganti pasangan semenjak cerai dari eks pacarnya, Bruna Markuezine.

Seorang warganet pun membawa nama Neymar di kolom tanggapan Instagram gadis berusia 24 tahun itu. Ia bertanya apakah betul perempuan tersebut yang bemesraan dengan pilar Timnas Brasil itu di pesta bomber Real Madrid itu, seperti sebanyak berita yang beredar.

Isu itu pun membikin Eks amunisi Santos itu merasa marah. Sang striker pun kemudian angkat suara dengan menuturkan kepada warganet untuk mengatur masalahnnya masing-masing.

View this post on Instagram

#viniciusjr19 ✨

A post shared . . . . . . by Nathália Félix ✨ (@nathaliafelix) on Jun 26, 2019 at 7:22am PDT

“Bukan dia, dan kalau pun iya apa masalahnya? Banyak orang terlalu ikut campur, mereka harusnya hidup bahagia dan tidak mengurusi orang yang tidak mereka kenal,” jawab Neymar, dilansir dari laman berita sepak bola AS Tiki Taka.

Mantan penyerang Barcelona itu juga memberikan ajaran kepada para penggemar sepak bola sekaligus pemakai dunia maya supaya lebih bisa menghargai sesama. Ia juga mengingat untuk tidak sangat mudah menulis komentar negatif di media sosial.

Laporan miring yang membikin pemain berpostur tinggi 175cm itu jengkel terjadi beberapa pekan usai sang pilar terkena perkara pajak dan tuduhan pemerkosaan yang dilempatkan oleh Najila Trindade Mendes de Souza pada awal Juni 2019 ini.

Akan punggawa kelahiran Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brazil itu telah menolak dengan memosting video penjelasan yang menerangkan ia adalah korban perangkap, Tetapi rekaman tersebut sekarang sudah dihapusnya.

(NP – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...