Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Diminta Perbaiki Hubungannya Dengan Fans Barca

Neymar Diminta Perbaiki Hubungannya Dengan Fans Barca

Barcelona – Rivaldo menyebut Neymar harus menyampaikan permintaan maaf resmi kepada pendukung Barcelona jika ia ingin merealisasikan kepulangan menuju Camp Nou dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Neymar Diminta Perbaiki Hubungannya Dengan Fans Barca

Neymar memilih hengkang dari Barca pada 2017 usai PSG menyetujui klausul pelepasan €220 juta, namun setelah dua tahun yang kurang menggembirakan, petinggi klub Prancis itu sepertinya bersedia mengirim pulang bintang asal Brazil itu ke Catalunya.

Rivaldo, yang menjadi bagian penting dari skuad Barca antara 1997 dan 2002, menyebut ingin melihat Neymar kembali ke Camp Nou dan yakin ia bisa mengantar klub memenangkan Liga Champions lagi, tapi sadar penyerang 27 tahun itu harus memperbaiki hubungan dengan para fans fanatik Blaugrana.

“Ini keputusan sulit,” tutur Rivaldo kepada Goal di Camp Nou. “Ini sulit karena cara Ney pergi. Saya pikir banyak fans marah dengan semua yang terjadi, tapi sepakbola seperti itu, sepakbola itu baik, dan Neymar pemain bagus yang memiliki kepribadian.”

“Jika ia datang ke sini tentu akan ada waktu ia dikritik oleh beberapa fans, tapi . . . . . . di permainan ini, sesi latihan, Neymar akan tetap menjadi Neymar yang sama, dan itu bisa menjadi sesuatu yang spesial untuk Barcelona.”

“Ia harus minta maaf. Secara resmi, ya. Meminta maaf, mengatakan bahwa ia salah, mengatakan bahwa ini rumahnya, bahwa ia akan menjadi berbeda.”

“Saya piker semua fans… banyak akan mengerti, mereka akan melihatnya di lapangan di liga, di Liga Champions, melakukan hal-hal dengan baik, dan fans akan memaafkan dia dengan mudah.”

“Jika seperti ketika dia di sini dulu bersama Messi dan Suarez, ini bagus untuk klub. Jika mereka memenangkan Liga Champions, saya tak berpikir ini akan jadi masalah untuk fans.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino Jelaskan Kondisi Lionel Messi Yang Positif COVID-19

Jakarta – Pada awal tahun 2022 ini, PSG harus memulainya dengan sejumlah pemainnya yang terkena ...