Home > Copa America > Neymar Cedera, Timnas Brazil Panggil Willian

Neymar Cedera, Timnas Brazil Panggil Willian

London – Penyerang sayap Chelsea Willian ditunjuk untuk menggantikan Neymar usai sang bintang dipastikan absen membela Brasil di ajang Copa America 2019.

Neymar Cedera, Timnas Brazil Panggil Willian

Keinginan Neymar untuk bisa berkiprah di Copa harus terkubur pada tengah pekan kemarin saat pemain andalan Paris Saint-Germain itu menderita cedera engkel di laga uji coba lawan Qatar.

Neymar mengalami kontak fisik dengan gelandang Qatar Assim Madibo dan ligamennya bermasalah sehingga ia harus ditarik keluar ketika pertandingan baru berjalan 21 menit.

Sehari usai pertandingan tersebut, Neymar dipastikan absen dari ajang Copa karena cedera memaksa ia harus menepi selama enam pekan. Ia kemudian terbang ke Prancis, di mana ia akan menghadiri pertandingan pembuka Piala Dunia Wanita sebelum menjalani pemulihan di PSG.

Pemain Tottengam Hotspur, Lucas Moura dan Vinicius . . . . . . Junior yang kini memperkuat Real Madrid sempat disebut-sebut berpeluang sebagai pengganti untuk Neymar, namun Willian yang akhirnya dipilih.

“Penyerang Chelsea, Willian, dipanggil oleh tim nasional Brasil dan akan bermain di Copa America Brasil 2019,” demikian konfirmasi Federasi Sepakbola Brasil.

“Ia dipanggil untuk menggantikan Neymar, yang dikeluarkan dari skuad setelah pertandingan uji coba lawan Qatar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...