Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Ancam Mogok Main Jika Tak Dilepas Ke Barcelona ?

Neymar Ancam Mogok Main Jika Tak Dilepas Ke Barcelona ?

Paris – Neymar disebut siap tidak mau tampil untuk Paris Saint-Germain demi mendesakkan kepindahannya ke Barcelona musim panas ini. Beritanya, sang megabintang telah menentukan pulang ke Barca. Tim yang dia tinggalkan pada 2017 lalu dengan rekor transfer dunia 222 juta euro.

Neymar Ancam Mogok Main Jika Tak Dilepas Ke Barcelona ?

Media Spanyol, Sport mengklaim pemain asal Brazil itu telah mengambil keputusan hal masa depannya. Dia sudah menjelaskan pada presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi masalah hasratnya angkat koper. Tidak ada satu pun yang dapat menganti keputusan sang striker. (21/06/2019)

Bomber berusia 27 tahun itu disebut telah merasa kecewa keputusannya pergi dari Azulgrana. Dia mengetahui bahwa penampilannya justru jalan di tempat bersama Les Rouge-et-Blue. Cuma Blaugrana yang mampu menyokongnya berkembang.

Urusannya, membawa pulang striker bernomor punggung 10 itu bukan masalah gampang bagi kampiun Liga Spanyol itu. Mereka wajib mempersiapkan uang dalam jumlah besar, pun menganjurkan beberapa amunisi yang dianggap dapat dikorbankan.

Karena itu, pilar Timnas Brazil itu ingin menyokong Barcelona dari segi lain. Menurut laporan tersebut, sang pemain telah siap mogok tampil demi mendesak klub asal Ibukota Perancis itu menerima tawaran Blaugrana. Dia tahu ikatannya dengan pihak tim telah pecah.

Eks amunisi Santos itu tidak pernah tahan bersama Paris Saint-Germain, yang tergolong klub kecil kalau disandingkan dengan Azulgrana. Pemain kelahiran Mogi . . . . . . das Cruzes, São Paulo, Brasil itu disebut sudah berbincang dengan sang presiden, Nasser Al-Khelaifi hal keinginannya balik ke Barcelona.

Perkara punggawa berpostur tinggi 175cm ini nyaris seperti perkara Philippe Coutinho tahun lalu. Saat itu, winger asal Brazil itu juga mendesak Liverpool melepaskannya ke Blaugrana. Hasilnya, Jurgen Klopp mencadangkan sang playmaker di sisa musim dan membiarkan penampilannya merosot lantaran minimnya menit tampil.

Mantan bomber Timnas Brazil U-23 itu mungkin saja meladeni sikap sama dari Les Parisiens, tetapi itu memang nilai yang wajib dibayar untuk tampil lagi bersama Lionel Messi. Beritanya, megabintang asal Argentina masih mengawal ikatan baik dengan Neymar dan berperan penting dalam upaya transfer ini.

Sang bomber menyelesaikan empat tahun di samping Messi dan Luis Suarez, trio legendaris ini tenar dengan julukan ‘MSN’. Gabungan mereka menghasilkan 105 brace dalam 186 laga, memetik dua trofi La Liga dan satu Liga Champions.

(WF – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...