Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Negosiasi Kontrak Baru Benitez Dengan Newcastle Buntu ?

Negosiasi Kontrak Baru Benitez Dengan Newcastle Buntu ?

Newcastle – Rafael Benitez diberitakan terancam angkat koper dari Newcastle United pekan depan usai tidak berhasil mencapai kesepakatan terkait pengesahan masa bakti anyar.

Negosiasi Kontrak Baru Benitez Dengan Newcastle Buntu ?

Meskipun begitu, alaman berita The Sun mengabarkan pelatih asal Spanyol itu lantas memperoleh tawaran yang menguntungkan dari tim sepak bola Liga Super China, Dalian Yifang. Upahnya bahkan diberitakan lima kali lipat dari saat ini.

Tetapi sebelumnya, arsitek berusia 59 tahun itu juga sempat didekati oleh beberapa tim China seperti Shanghai SIPG dan Evergrande. Tetapi diyakini patut ada tawaran istimewa supaya sang nahkoda ikhlas jauh dari Eropa.

Eks juru latih Liverpool ini sudah memenangkan banyak gelar di per klub yang sudah dia kelola dalam 18 tahun pamungkas, termasuk di Inter Milan, Valencia, dan Napoli.

Juru taktik kelahiran Madrid, Spanyol itu dianggap kesal dengan kebuntuan antara dirinya dan pemilik The Magpies, Mike Ashley, tentang cara sempurna memperoleh amunisi di jendela transfer musim panas ini.

Newcastle agaknya sudah . . . . . . memperbincangkan masa kerja sang manajer, tetapi dia mengharapkan kontrol yang lebih besar kepada kemahiran transfer dan membeli pilar yang sesuai hasratnya.

Keadaan itu sudah mendorong Blue Hawks untuk menawari mantan pelatih Real Madrid itu dengan upah sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp482 milar setiap tahun. Apalagi, The Magpies belum lama ini juga diberitakan telah mencari sosok pengganti sang nahkoda dalam diri Jose Mourinho.

Selain memperoleh tawaran dari tim China, eks juru racik Napoli itu juga berkesempatan menggantikan jabatan arsitek Leicester City usai Claude Puel didepak.

(EV – Satupedia.com)

x

Check Also

Newcastle United Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Sejak Newcastle United dibeli oleh Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi milik Pangeran ...