Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Negosiasi Dengan Torreira Buntu, Milan Kini Buru Stefano Sensi

Negosiasi Dengan Torreira Buntu, Milan Kini Buru Stefano Sensi

Milan – AC Milan kembali memunculkan maksudnya untuk merekrut winger Timnas Italia dan Sassuolo, Stefano Sensi setelah minatnya kepada Lucas Torreira dibantah Arsenal.

Negosiasi Dengan Torreira Buntu, Milan Kini Buru Stefano Sensi

Sebelumnya, agen Sensi, Beppe Riso telah berjumpa dengan Paolo Maldini terkait kesetujuan transfer. Bahkan Rossoneri telah menyetujui nilai sebesar 25 juta euro atau setara Rp402 miliar untuk pemain asal Italia tersebut. (17/06/2019)

Tetapi, minat Diavolo memboyong amunisi berusia 23 tahun itu seakan kembali lantaran Milan lebih memburu pemain asal Uruguay ini. Akan tetapi, minat Rossoneri itu diberitakan dibantah oleh The Gunners.

Disadur dari situs berita sepak bola Football Italia, sekarang Diavolo kembali memburu punggawa kelahiran Urbino, Italia itu usai minat untuk merekrut winger bernomor punggung 11 itu dibantag oleh skuat asuhan Unai Emery tersebut.

Pria berusia 50 tahun itu adalah orang yang mengagumi playmaker berpostur tinggi 168cm itu. Bahkan pria kelahiran Milan, Italia . . . . . . itu juga menilik gelandang muda sebagai punggawa yang cocok diduetkan dengan Kandidat rekrutan baru Milan, Rade Krunic.

Berita mendekatnya winger Timnas Italia itu ke Rossoneri makin mengukukuh lantaran Agen Sensi, Beppe Riso pun telah berjumpa dengan pihak Neroverdi untuk membahas kepindahan kliennya mengarah ke San Siro.

Eks pemain San Marino itu sendiri tampil untuk Sassuolo sejak tahun 2016 lalu. Selama di Neroverdi, sang winger telah membikin 68 penampilan dengan mendaftarkan masing-masing lima brace serta merancang lima assist.

(FU – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Raih Start Terbaik di Serie A Italia Setelah 17 tahun

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...