Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Negosiasi Barcelona dan Griezmann Mulai Mendapatkan Titik Temu

Negosiasi Barcelona dan Griezmann Mulai Mendapatkan Titik Temu

Barcelona – Tebakan menyentuh tim mana yang bakal diperkuat Antoine Griezmann musim depan mulai mendapati titik jelas. Sang pilar bakal segera diresmikan menjadi amunisi anyar Barcelona dalam waktu dekat.

Negosiasi Barcelona dan Griezmann Mulai Mendapatkan Titik Temu

Pada penghujung musim lalu, pemain asal Perancis itu memberi sebuah informasi yang mengagetkan. Ia menerangkan tidak bakal memperkuat Atletico Madrid musim depan usai lima tahun memperkuat Los Colchoneros.

Sampai saat ini, striker erusia 28 tahun itu masih diam menyentuh tim mana yang akan ia perkuat musim depan. Ia cuma menyebutkan bahwa ia telah memahami skuat mana yang bakal ia perkuat, meskipun ia tidak mau memberi tahu klub tersebut.

Menurut Kabar yang diturunkan The Telegraph, tim yang akan diperkuat bomber Timnas Perancis itu adalah Blaugrana. Azulgrana itu disebut akan segera menyelesaikan transfer sang ujung tombak dalam waktu dekat.

Nama kampiun La Liga itu memang . . . . . . telah lama dicurigai menjadi calon tertangguh klub anyar pemain kelahiran Macon, Perancis itu. Klub berkandang Stadion Camp Nou itu telah memburu tanda tangan sang amunisi sejak musim lalu meskipun upaya mereka tidak berhasil terwujud.

Menurut berita tersebut, pihak keduanya telah saling berbincang semenjak bulan April kemarin. Mereka juga telah menyetujui masa bakti striker berpostur tinggi 175cm itu di Catalunya.

Untuk itu sang pilar dikabarkan bakal resmi berlabuh menjadi pilar Blaugrana pada tanggal 1 Juli mendatang.

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Jakarta – Philippe Coutinho akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona ke Klub Liga Inggris. Coutinho sebentar ...