Home > Berita Liga Prancis > PSG > Nasser Al-Khelaifi Tegaskan PSG Tak Pernah Memaksa Neymar Bergabung

Nasser Al-Khelaifi Tegaskan PSG Tak Pernah Memaksa Neymar Bergabung

Paris – Tidak ada yang memaksa Neymar untuk merapat ke Paris Saint-Germain dan sang pemain menyadarinya. Pernyataan itu disampaikan oleh Nasser Al-Khelaifi selaku presiden klub di tengah rumor transfer.

Nasser Al-Khelaifi Tegaskan PSG Tak Pernah Memaksa Neymar Bergabung

Sebuah laporan L’Equipe menyebut PSG tak keberatan untuk melepas Neymar, meski tim raksasa Ligue 1 itu diyakini tidak akan menerima tawaran di bawah harga €222 juta yang mereka keluarkan kala memboyongnya dari Barcelona pada Agustus 2017.

Dua musim memperkuat PSG, cedera sering mengganggu penampilan Neymar disamping isu keretakan ruang ganti. Ia sempat disebut berselisih dengan Julien Draxler serta pernah melontarkan kritik pada Presnel Kimpembe dan Alphonse Areola saat tumbang dari Rennes di final Coupe de France pada April lalu.

Al-Khelaifi kepada France Football menyebut bahwa tidak suka dengan ‘perilaku selebritis’ yang ditunjukkan sejumlah pemain.

Dalam wawancara yang sama terkait Neymar, ia . . . . . . menyampaikan: “Saya ingin para pemain yang siap untuk memberikan segalanya demi membela kebesaran kostum klub dan cocok dengan proyek klub.”

“Mereka yang tidak ingin atau memahami itu, kita akan bertemu dan berbicara. Tentu saja ada kontrak yang harus dihormati, tapi prioritas sekarang ini adalah menuntaskan komitmen terhadap proyek kami.”

“Tidak ada yang memaksanya bergabung dengan kami. Tidak ada yang mendorongnya. Neymar datang dengan pemahaman penuh karena ia cocok dengan proyek kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Sebelum Jadi klub Kaya Raya, PSG Sudah Dibela Pemain-Pemain Hebat

Jakata – Pada 2011 lalu, kepemilikan Paris Saint-Germain (PSG) beralih menjadi milik Qatar Sports Investments ...