Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Saingi Arsenal Buru Tanda Tangan Kieran Tierney

Napoli Saingi Arsenal Buru Tanda Tangan Kieran Tierney

Napoli – Arsenal memperoleh tantangan dari Napoli untuk bersaing merekrut lini belakang Celtic FC, Kieran Tierney, pada jendela transfer musim panas 2019.

Napoli Saingi Arsenal Buru Tanda Tangan Kieran Tierney

Seperti dikutip dari The Sunday Post, The Gunners sudah mengemukakan tawaran kepada The Bhoys untuk amunisi asal Skotlandia itu. (24/06/2019)

Arsenal mengiming-imingi biaya 15 juta poundsterling (Rp269,8 miliar) supaya Hoops mau menjual sang pilar.

Tetapi, Celtic membantah lantaran minta ganti rugi yang lebih besar dari tawaran skuat asuhan Unai Emery itu, yaitu 25 juta pounds (Rp449,8 miliar).

Untuk sementara waktu, tim besutan Neil Lennon tersebut menanti hadirnya tawaran kedua dari klub bermarkas Stadion Emirates.

Cuma, di tengah penantian tawaran kedua, hadirlah Partenopei, yang punya maksud sama.

Ciucciarelli diujarkan mau memberikan 16,5 juta pounds (Rp296,8 miliar) kalau mau melepaskan amunisi berusia 22 tahun itu terbang ke Italia.

Nominal dalam penawaran tim bermarkas Stadion San Paolo itu memang tidak lebih besar ketimbang . . . . . . tuntutan The Bhoys kepada The Gunners.

Meski Begitu, skuat besutan Carlo Ancelotti itu punya satu faktor yang tidak dapat diberi Arsenal, dan mungkin mampu merayu sang bek berlabuh.

Faktor itu adalah peluang tampil di gelaran Liga Champions pada musim 2019-2020.

The Gunners tidak dapat tampil di pentas antarklub terelite di Benua Eropa itu usai tidak berhasil finis empat besar klasemen Liga Inggris musim lalu.

Oleh sebab itu, keberadaan Partenopei mengancam keinginan Arsenal menggaet pilar berpostur tinggi 178cm itu pada jendela transfer musim panas 2019.

(GE – Satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...