Home > Berita Liga Inggris > Naby Keita Merasa Terbantu Dengan Keramahan Salah

Naby Keita Merasa Terbantu Dengan Keramahan Salah

Liverpool – Nama salah satu pemain Liverpool yang menjadi bahan perbincangan setelah sukses membawa pulang trofi Liga Champions 2018/2019 yakni Mohamed Salah.

Naby Keita Merasa Terbantu Dengan Keramahan Salah

Sebagai salah satu pencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada final Liga Champions 2018/2019, Salah juga mendapatkan pujian dari rekan-rekan setimnya.

Bagi salah satu rekan tim Salah di Liverpool, Naby Keita, Mohamed Salah memberikan pengaruh positif kepada perkembangan dirinya sebagai pemain bola.

Menurut Keita, Salah selalu menunjukkan sikap yang baik kepadanya sejak awal datang ke Liverpool pada musim panas 2018 lalu.

Bahkan bagi Keita, Salah sudah dianggap sebagai sosok kakak yang kerap kali memberikan bimbingan bagaimana meningkatkan kemampuannya.

Di sepanjang musim 2018-2019 lalu, Keita menyumbangkan tiga gol dan . . . . . . satu assist dari 33 laga yang dimainkannya bersama Liverpool di berbagai kompetisi.

“Salah selalu memberi saya beberapa saran di lapangan, di Liverpool. Dia pria baik yang bekerja keras. Ketika dia berlatih di gym, dia selalu meminta saya untuk bergabung dengannya. Dia menjaga saya seperti adiknya sendiri,” ujar Keita.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Beri Pujian kepada Arsenal Karena Berhasil Membuat Man City Keteteran

London – Josep Guardiola memberikan pujian kepada Arsenal, menurutnya tim besutan Mikel Arteta itu sudah ...