Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Upayakan Boyong Donnarumma Ke Old Trafford

MU Upayakan Boyong Donnarumma Ke Old Trafford

Manchester – Manchester United terlihatnya akan membeli kiper anyar di musim panas nanti. Setan Merah sedang mengusahakan transfer Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di musim pansa nanti.

MU Upayakan Boyong Donnarumma Ke Old Trafford

Red Devils sedang terancam kehilangan David De Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu sampai saat ini belum setuju memperpanjang masa baktinya yang selesai pada tahun 2020. (07/06/2019)

Belakangan ini pemain berusia 28 tahun itu tengah kencang didekati oleh tim asal Prancis, Paris Saint-Germain. Untuk itu United mulai mengambil gerakan pencegahan kalau mereka sungguh-sungguh wajib bercerai dengan sang kiper di musim panas nanti.

Dilansir Corriere Dello Sport, Setan Merah telah memperoleh satu penjaga gawang kuat untuk menjadi kiper mereka musim depan. Red Devils dikabarkan ingin merekrut Gianluigi Donnarumama dari Rossoneri.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United tertarik memboyong amunisi berusia 20 tahun itu usai menilik kegiatannya di Diavolo.

Pemain kelahiran Castellammare di Stabia, Italia itu perdana kali debut di skuat utama Milan pada tahun 2015 silam, ketika ia belum genap berusia 17 tahun. Sejak saat itu ia selalu menjadi sosok yang kuat di bawah mistar gawang . . . . . . Diavolo sampai hari ini.

Di umurnya yang masih 20 tahun, Setan Merah yakin pilar berpostur tinggi 196cm itu memiliki bakat untuk menjadi penjaga gawang yang sama bahkan melebihi De Gea. Untuk itu mereka terpikat untuk mendatangkan sang kiper di musim panas nanti.

Selain lantaran talentanya yang besar, Red Devils membidik servis kiper bernomor punggung 99 itu lantaran nilainya yang terjangkau.

Sang penjaga gawang masih terikat masa kerja berdurasi dua tahun di San Siro. Masa bakti itu membikinnya masih memakai kostum Rossonerri sampai tahun 2021.

Nilai transfer Donnaruma dikabarkan berada di point 50 juta pounds sehingga Setan Merah menilai transfer sang penjaga gawang akan menjadi modal yang apik untuk skuatnya musim depan.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Fred Sudah Susun Rancangan Masa Depannya Jika Sudah Tidak Bermain Bersama MU

Manchester – Pada awal musim 2018/19 lalu, Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan ...