Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Tidak Ingin Tergesa-gesa Gaet Toby Alderweireld

MU Tidak Ingin Tergesa-gesa Gaet Toby Alderweireld

Manchester – Isu berlabuhnya Toby Alderweireld ke Manchester United terlihatnya belum akan terjadi dalam waktu dekat. Pihak Setan Merah disebut sedang memikir ulang menggaet lini belakang Tottenham Hotspur tersebut.

MU Tidak Ingin Tergesa-gesa Gaet Toby Alderweireld

Dalam dua tahun terakhir, nama pemain berusia 30 tahun itu cukup kerap dikabarkan akan berlabuh dengan Red Devils. Sang palang pintu diberitakan menjadi salah satu yang diutamakan untuk memperbaiki penampilan sektor pertahanan United. (02/06/2019)

Masa kerja amunisi asal Belgia itu di London Utara akan selesai tahun depan. Alhasil Setan Merah dapat merekrutnya dengan nilai 25 juta pounds saja di musim
panas nanti.

Tetapi menurut laporan The Sun, ada kebimbangan di pihak Red Devils untuk memboyong pemain bertahan kelahiran Wilrijk, Antwerpen, Belgia itu. Untuk itu mereka masih menunda untuk memuluskan tawaran untuk sang punggawa.

Menurut laporan tersebut, alasan United tidak mau terburu-buru mengejar bek berpostur tinggi 187cm itu lantaram Ole Gunnar Solskjaer masih ingin mencoba kualitas lini belakangnya, Eric Bailly.

Pelatih asal Norwegia itu disebut masih memikirkan bek asal Pantai Gading ini untuk kembali menjadi starter. Sang juru taktik merasa penampilan sang palang . . . . . . pintu yang merosot musim ini lebih dikarenakan menderita cedera yang dialaminya.

Eks nahkoda Molde itu disebut ingin memantau dengan seksama penampilan pilar Timnas Pantai Gading sepanjang pra musim nanti. kalau Bailly itu tidak memenuhi ekspektasinya, maka ia baru memburu tanda tangan Alderweireld.

Di lain pihak, pemain asal Timnas Belanda itu baru-baru ini menyatakan bahwa ia masih ingin berkarier lebih lama di The Lilywhites.

Amunisi berpostur tinggi 187cm itu mengaku tidak berurusan dengan masa kerjanya yang akan Selesai tahun depan. Ia secara gamblang menyebutkan masih ingin membela Spurs.

Untuk itu kalau Setan Merah tidak menawarnya di musim panas nanti, maka besar kemungkinan ia akan meneruskan karirnya di London Utara musim depan.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...