Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Siapkan Tawaran Perdana Untuk Manchester United

MU Siapkan Tawaran Perdana Untuk Manchester United

Manchester – Manchester United tampaknya masih tertarik kepada lini tengah Tottenham Hotspur, Eric Dier. Setan Merah dikabarkan akan segera mengemukakan tawaran pertama mereka untuk sang playmaker dalam waktu dekat.

MU Siapkan Tawaran Perdana Untuk Manchester United

Nama pemain asal Inggris itu perdana kali dikaitkan dengan Red Devils pada tahun 2017 lalu. Pada waktu itu ia dikabarkan akan menjadi pembelian Jose Mourinho, usai sang juru taktik menyenagi kelenturannya yang mampu tampil sebagai winger bertahan dan bek tengah. (09/06/2019)

Namun pada ketika itu transfer pemain berusai 25 tahun itu urung terwujud. Arsitek asal Portugal ini pada kala itu lebih senang memboyong eks amunisinya di Chelsea, Nemanja Matic untuk mengisi slot di sektor tengah United.

Namun dilansir The Times, Setan Merah ternyata masih tertarik kepada punggawa kelahiran Cheltenham, Britania Raya ini. Untuk itu mereka sedang menjajal untuk merekrut sang winger di jendela transfer yang akan datang.

Laporan itu mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin menggaet pilar Timnas Inggris sebagai pengganti Nemanja Matic di dalam skuatnya.

Pemain berusia 30 tahun itu musim lalu menjalani penurunan penampilan yang cukup berarti. Beberapa cedera yang ia derita membikin ia bermain kurang maksimal di . . . . . . sektor tengah Red Devils.

Pelatih asal Norwegia itu takut bahwa penurunan penampilan playmaker asal Serbia ini akan berlanjut musim depan. Untuk itu ia mulai ambil persiapan untuk memboyong pelapis sang amunisi di dalam skuatnya, di mana Dier dinilai punya daya tampung untuk mengisi peran tersebut.

Menurut laporan tersebut, United cukup berkesempatan untuk memperoleh tanda tangan lini tengah bernomor punggung 15 itu di musim panas nanti.

Punggawa berpostur tinggi 188cm itu saat ini masih menyisakan masa kerja berdurasi dua tahun di The Lilywhites. Tetapi ia dikabarkan ingin mencari tantangan anyar, di mana berlabuh dengan Setan Merah merupakan salah satu impiannya.

Dengan keadaan masa kerjanya tersebut, Red Devils dikabarkan mampu merekrut sang winger dengan mahar 40 juta pounds di musim panas nanti.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...