Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Pertimbangkan Opsi Barter Lukaku Dengan Icardi

MU Pertimbangkan Opsi Barter Lukaku Dengan Icardi

Manchester – Manchester United disebut sudah memperoleh tawaran dari Inter Milan terkait hal transfer Romelu Lukaku. Beritanya, Inter siap mengajukan Mauro Icardi asalkan United ikhlas melepaskan Lukaku. Jalan keluar yang menguntungkan kedua pihak.

MU Pertimbangkan Opsi Barter Lukaku Dengan Icardi

Mengutip Metro, Setan Merah disebut siap melepas pemain berusia 26 tahun itu pada jendela transfer musim panas ini. Mereka ikhlas membiarkan sang bomber pergi asalkan ada tim pembeli yang mau mencukupi nilai 80 juta poundsterling sesuai syarat.

Juru taktik anyar Nerazzurri, Antonio Conte dikenal sebagai salah satu pecinta pilar Timnas Belgia itu. Dia minta tim berupaya merekrut sang amunisi, mengingatkan keadaan punggawa bernomor punggung 9 itu juga tidak sangat nyaman di Red Devils.

Beritanya, La Benamata telah bernegosiasi dengan United terkait transfer ini, tetapi Inter membantah memenuhi tuntutan nilai Setan Merah yang sangat mahal. Nerazzurri sudah menawarkan Ivan Perisic plus ongkos, tetapi Red Devils masih diam saja.

Sekarang, Sky Sports Italia menyebutkan bahwa La Beneamata sudah menyegarkan penawaran mereka. Alih-alih Perisic, Inter menawarkan striker asal Argentina itu sebagai pengganti penyerang kelahiran Antwerpen, Belgia itu, barter yang semestinya menguntungkan.

Sayangnya, United disebut masih membantah penawaran tersebut. Ole Gunnar Solskjaer tidak cocok dengan karakter Icardi sebagai juru gedor. Terlebih, dia . . . . . . lebih yakin pada Marcus Rashford.

Eks pemain Everton itu cuma mengisi bangku cadangan di masa pelatih asal Norwegia itu. Dia pernah menjadi striker utama pada era Jose Mourinho, tetapi sepertinya Solskjaer tidak menyenangi lini serang jangkung dengan gaya tampil seperti sang punggawa.

Beberapa waktu lalu, mantan amunisi Chelsea itu mengaku tampil di Serie A adalah salah satu mimpinya sejak lama. Tanggapannya mengambang, tetapi media Inggris menyebutkan sang pilar ingin hengkang dari Old Trafford.

Lukaku mungkin tidak disenangi eks pelatih Molde itu, tetapi Setan Merah jelas memerlukannya. Mengandalkan penyerang berusia 21 tahun itu seorang tidak akan cukup untuk bersaing dengan skuat-skuat tangguh Premier League.

Artinya, Red Devils wajib memperoleh pengganti kalau jadi melepaskan Lukaku. Nerazzurri menawarkan Icardi, tetapi sepertinya sang juru latih lebih gemar ujung tombak yang mampu tampil cepat.

(BM – Satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...