Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Kesulitan Lepas Lukaku Dengan Harga Tinggi

MU Kesulitan Lepas Lukaku Dengan Harga Tinggi

Manchester – Manchester United dinilai akan susah melepaskan Romelu Lukaku dengan nilai tinggi jika negosiasi dengan Inter Milan masih menjumpai jalan buntu. United mungkin wajib sedikit memberikan potongan harga agar Inter mau membeli sang penyerang.

MU Kesulitan Lepas Lukaku Dengan Harga Tinggi

Masa depan pemain asal Belgia itu masih belum jelas. Musim 2018/2019 lalu, dia cuma jadi alternatif kedua di masa Ole Gunnar Solskjaer. Pilar Timnas Belgia itu disebut tidak lega dengan peran kurangnya tersebut. (14/06/20190

Punggawa berusia 26 tahun itu sudah sempat menyatakan keinginannya tampil di Serie A. Sang ujung tombak mengatakan telah lama bermimpi merumput di Italia, dan tidak akan membantah peluang pergi ke negara tersebut.

Tanggapan amunisi kelahiran Antwerpen, Belgia ini seakan-akan menghangatkan isu ketertarikan Nerazzurri. Pelatih baru La Beneamata, Antonio Conte disebut sudah memastikan pemain bernomor punggung 9 itu sebagai sasaran utama mereka di jendela transfer musim panas ini.

“Sulit ketika anda harus menghadapi pemain yang berani berbicara terbuka [hasrat Lukaku]. Namun, sejauh pemahaman saya, masih ada masalah Inter untuk mencapai kesepakatan dengan Manchester United,” ujar analis ESPN FC, Gabriele Marcotti.

Setan Merah wajib menjual punggawa berpostur tinggi 190cm ini, tetapi cuma dengan nilai yang tepat. Mereka merekrut sang amunisi dengan dana besar, dan tidak dapat melepaskannya begitu saja.

“Jika anda adalah MU, anda harus menentukan nilai jual yang bagus, dengan memahami bahwa anda mungkin harus mengejar . . . . . . striker lain sebab jika tidak anda hanya punya Marcus Rashford.”

“Mereka berdiskusi di sekitar 70 juta poundsterling, dan saya tidak yakin apakah Inter mampu memenuhi itu, kecuali mereka mendapatkan banyak uang dari penjualan Mauro Icardo,” imbuhnya.

Soalnya, Nerazzurri mungkin tidak sanggup mencukupi permintaan nilai The Red Devils tersebut. Artinya, cuma ada dua alternatif. Eks pemain Everton itu bertahan dan cuma menjadi beban dalam tim, atau United mau mengurangkan nilai demi merekrut penyerang yang lebih baik.

“Lalu masih ada masalah gaji Lukaku yang bakal membuatnya jadi pemain dengan gaji paling besar dalam tim. Gagasan menukar menawarkan Perisic sebagai bagian transfer juga tidak meyakinkan,” sambung Marcotti.

“Jadi, saya duga negosiasi ini lebih rumit daripada yang terlihat. Saya kira ini adalah kasus Lukaku meminta MU melepasnya dengan harga yang tepat supaya Setan Merah bisa membeli pemain lain,” tutupnya.

Terbaru, The Red Devils disebut masih mengukur kans menukar mantan pemain Timnas Belgia U-21 itu dengan Mauro Icardi.

(YS – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...