Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Kesal Pelatih Timnas Belgia Dorong Lukaku Untuk Hengkang

MU Kesal Pelatih Timnas Belgia Dorong Lukaku Untuk Hengkang

Manchester – Roberto Martinez baru-baru ini melemparkan tanggapan perdebatan masalah masa depan Romelu Lukaku. Juru latih Timnas Belgia itu meyakini Lukaku wajib hengkang dari Manchester United demi mendapati kembali penampilan sempurna dan mengembangkan kariernya.

MU Kesal Pelatih Timnas Belgia Dorong Lukaku Untuk Hengkang

Posisi penyerang asal Belgia itu di Setan Merah tidak lagi aman semenjak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Terlihatnya nahkoda asal Norwegia itu tidak sanggat menggemari ujung tombak dengan tipikal seperti sang bomber, dia lebih bahagia menurunkan Marcus Rashford sebagai lini serang Red Devils.

Alhasil, pemain berusia 26 tahun itu kecewa. Dia masih belia dan kariernya masih panjang, cuma menjadi cadangan di United jelas bukan alternatif yang tepat. Sang punggawa ingin angkat koper, dan Inter Milan mengemuka sebagai tim yang siap menerima.

beritanya, pelatih baru Nerazzurri, Antonio Conte telah lama kagum dengan kemampuan penyerang bernomor punggung 9 itu. Sekarang, sang juru taktik mengetahui kesusahan pemain kelahiran Antwerpen, Belgia itu di Setan Merah dan siap memberi solusi terbaik bagi seluruh pihak: pergi ke Inter.

Keadaan itu semakin panas setelah pria berusia 45 tahun itu melemparkan ulasan kontroversial hal masa depan Lukaku. Sang arsitek sudah melampaui batasnya sebagai manajer Timnas.

“Saya kira situasinya cukup jelas. Romelu Lukaku dan Manchester United sudah berbicara satu sama lain. Sudah cukup jelas bahwa transfer bakal menguntungkan kedua pihak. Langkah berikutnya adalah menemukan tujuan yang tepat,” ujar Martinez kepada Express.

“Romelu siap untuk sesuatu yang baru, saya tidak khawatir. Dia . . . . . . bisa bermain di mana pun dan selalu hebat bersama Setan Merah, tetapi saya ingin pemain saya bahagia.”

Analis ESPN FC, Craig Burley menyatakan kaget begitu mendengar tanggapan pria kelahiran Balaguerm Spanyol itu. Dia percaya Martinez sudah memicu urusan anyar yang mungkin akan makin mempersusah tempat sang bomber.

“Saya tahu faktanya klub sepak bola tidak bisa terima ketika pelatih internasional berkata seperti itu. Sudah cukup buruk bagi klub ketika pemain pergi untuk laga internasional dan kembali dalam keadaan cedera,” tegas Burley.

“Jadi, sekarang ada pelatih, pelatih level top, yang berbicara soal pemain harus meninggalkan klub. Saya kira Manchester United bakal sangat berang dengan komentar seperti itu.”

Bagaimanapun, pria berpostur tinggi 175cm itu sudah melakukan salah. Rupa Setan Merah terluka dengan ulasan tersebut, juga posisi eks pemain Everton itu yang makin tertekan.

“Saya tidak tahu betapa banyak pelatih [timnas] lain yang memberikan saran seperti itu tetapi itu jelas kuat. Martinez merupakan pelatih timnas dan harus melihat skuad internasionalnya, dia tidak bisa berkomentar soal pemain meninggalkan klub,” tutupnya.

(SY – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...