Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Inginkan Kiper Tottenham Jika De Gea Hengkang

MU Inginkan Kiper Tottenham Jika De Gea Hengkang

Manchester – Manchester United diberitakan membidik Hugo Lloris, sebagai pengganti penjaga gawang tumpuan mereka, David De Gea.

MU Inginkan Kiper Tottenham Jika De Gea Hengkang

Setan Merah sedang bersiap mengoperkan kiper asal Spanyol itu pada jendela transfer musim panas 2019. (10/06/2019)

Bahkan, Red Devils siap mengeluarkan biaya 20 juta pound (sekitar 362 miliar rupiah) supaya pemain kelahiran Madrid, Spanyol itu angkat koper pada musim panas ini.

Biaya tambahan tersebut merupakan ganti rugi untuk sang penjaga gawang, karena masa kerjanya masih tersisa satu tahun.

Sekadar pemberitahuan, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang mempunyai potensi kehilangan kiper berusia 28 tahun itu secara gratis kalau dia tetap bertahan dan tidak memperpanjang masa baktinya.

United berkeinginan mampu memperoleh 60 juta pound (sekitar 1,08 triliun rupiah) dari penjualan sang penjaga gawang pada jendela transfer kali ini.

Sementara solusi bagi pilar Timnas Spanyol itu seolah telah ditunjukan, Setan Merah juga sudah mempersiapkan penjaga gawang lain sebagai pengganti.

Dilansir dari ESPN, The Red Devils mempersiapkan penjaga gawang . . . . . . Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, sebagai kandidat penganti untuk posisi kiper nomor satu.

Cuma saja, The Lilywhites juga minta nilai yang tidak jauh berlainan dengan banderol United untuk eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

Selain kiper berusia 32 tahun itu, Setan Merah juga sudah mempersiapkan nama lain, yaitu kiper Los Colchoneros, Jan Oblak.

Satu-satunya urusan bagi Red Devils untuk merekrut amunisi asal Slovenia itu adalah nilainya yang justru lebih mahal.

Oleh Los Rojiblancos, pilar Timnas Slovenia itu tidak akan dibiarkan keluar untuk tawaran di bawah poin 120 juta euro (sekitar 1,9 triliun rupiah).

(TY – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...