Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

Manchester – Manchester United dikabarkan akan punya bomber di musim depan. Setan Merah dikabarkan sedang mengusaahkan transfer Moussa Dembele dari Olympique Lyon.

MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

The Red Devils memang sering dikabarkan akan mengadakan perombakan dalam skuat mereka. Ole Gunnar Solskjaer ingin menyusun kembali skuat mereka usai musim lalu mereka bermain buruk. (14/06/2019)

United telah memulai perubahan mereka dengan merekrut Daniel James. Gelandang Swansea City itu diberi masa kerja selama lima tahun ke depan, usai ia ditebus dengan harag 15 juta pounds.

Dilansir The Mirror, Setan Merah akan menambah kuota lini depan mereka di musim panas ini. Mereka dikabarkan akan menggaet amunisi asal Perancis itu.

Red Devils sendiri memiliki alasan yang tangguh untuk memboyong pemain berusia 22 tahun ini. Pasalnya musim lalu, keran brace mereka cukup seret di mana mereka cuma sanggup mencetak 65 gol dari 38 laga Liga Inggris, di mana poin ini tercecer jauh dari dua pemimpin klasemen, Manchester City dan Liverpool yang membikin 95 gol dan 89 gol musim lalu.

United yakin bahwa punggawa kelahiran Pontoise, Perancis itu sanggup menambah daya gedor skuat mereka musim . . . . . . depan. Sang ujung tombak terdaftar melesakkan 23 brace dan merancang 6 assist bagi Les Gones musim lalu.

Setan Merah berkeinginan penyerang Timnas Perancis U-21 itu mampu berkembang menjadi juru gedor yang lebih tajam di masa depan, sehingga ia mampu menjadi mesin gol yang dapat mereka andalkan.

Tetapi laporan yang sama mengklaim bahwa Red Devils harus siap mengeluarkan saku cukup dalam untuk merekrut punggawa bernomor punggung 9 itu di musim panas ini.

Sang amunisi anyar satu tahun tampil ersama Los Gones. Ia dibeli dari Glasgow Celtic untuk menggantikan Mariano Diaz yang balik ke Real Madrid musim depan.

United disebut wajib mempersiapkan biaya sebesar 60 Juta pounds untuk memperoleh servis bomber berpostur tinggi 183cm tersebut.

(RJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United ...