Home > Berita Bola > Mourinho Ungkap Gairah Untuk Tangani Klub Lagi

Mourinho Ungkap Gairah Untuk Tangani Klub Lagi

Manchester – Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya memiliki antusiasme lebih besar dari sebelumnya untuk kembali menangani klub dan mengaku rindu berada di tepi lapangan.

Mourinho Ungkap Gairah Untuk Tangani Klub Lagi

Mourinho didepak oleh Manchester United pada akhir tahun lalu, usai menjalani dua setengah tahun dari perjanjian kontrak tiga tahun yang semestinya harus dijalani di Old Trafford.

Pelatih asal Portugal itu belakangan dihubungkan dengan peluang kembali berkarir di Italia atau menuju Prancis, hanya saja sejauh ini masih belum ada keputusan konkrit yang dibuat.

Sosok berusia 56 tahun itu telah menyabet dua trofi Liga Champions serta delapan gelar liga domestik dari empat negara. Sebuah pencapaian yang mungkin sulit disamai oleh pelatih lain.

Namun justru sebaliknya, saat ditanya Eleven Sports Portugal soal gairahnya sebagai pelatih, Mourinho menjawab: “Sekarang saya punya lebih. Saya belum makan selama lima bulan. Saya belum . . . . . . makan sepakbola selama lima bulan.”

“Sekarang jelas saya punya lebih banyak. Saya belum menderita karena saya tidak punya sepakbola, karena saya tidak melatih, karena saya tidak bermain. Saya tidak dalam situasi menonton pertandingan sepakbola di televisi dan mematikannya karena saya tidak ingin melihat apa pun.”

“Saya memiliki kontrol yang sempurna terhadap emosi saya. Tetapi itu adalah bagian penting dari hidup saya dan jelas saya melewatkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...