Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Tak Tertarik Melatih Tim Papan Tengah

Mourinho Tak Tertarik Melatih Tim Papan Tengah

Newcastle – Jose Mourinho menangkis berita akan menjadi pelatih baru Newcastle United. Ia menyatakan tidak tertarik untuk menukangi klub papan tengah.

Mourinho Tak Tertarik Melatih Tim Papan Tengah

The Magpies baru-baru ini ditinggalkan oleh Rafael Benitez yang masa kerjanya sebagai juru taktik selesai pada 30 Juni 2019. Tim Newcastle sesungguhnya ingin memperpanjang kontra nahkoda berusia 59 tahun tersebut.

Tetapi masa kerja anyar yang diajukan oleh The Magpies dibantah oleh manajer asal Spanyol itu. Keadaan tersebut membikin mereka sekarang wajib mencari sosok juru latih baru untuk melintas di musim 2019/2020.

Salah satu identitas yang dirumoran akan jadi pengganti Benitez adalah pria asal Portugal itu. Eks juru taktik Real Madrid itu sampai saat ini memang belum kembali membesut sesudah di depak Manchester United pada Desember lalu.

Tetapi mantan pelatih Chelsea itu lantas berupaya menangkis isu tersebut. Ia menyatakan tidak berminat untuk menukangi skuat papan tengah seperti Newcastle. Sang juru racik menjelaskan cuma ingin membesut skuat yang berkeinginan menjadi pemenang.

“Satu-satunya yang saya tahu adalah apa yang tidak . . . . . . saya inginkan: Saya punya kecenderungan harus bermain untuk menjadi pemenang. Lalu, jika saya tidak bisa menang, maka itu masalah saya, para pemain dan direksi klub. Tetapi saya membutuhkan proyek yang membuat saya merasakan bermain untuk menjadi pemenang,” ujar Mourinho dikutip dari Mirror.

“Jika seseorang memberi saya kontrak 10 tahun yang luar biasa namun target tim adalah untuk tetap berada di papan tengah dan jika Anda finis di posisi ketujuh, kedelapan atau kesembilan, itu adalah sempurna. Maka kontrak ini bukan untuk saya. Ini adalah karakter saya.”

“Jabatan saya selanjutnya haruslah untuk bersaing menjadi pemenang,” tutup pria 56 tahun ini.

(BE – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...