Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Morata Merasa Tak Mendapat Dukungan di Chelsea

Morata Merasa Tak Mendapat Dukungan di Chelsea

Madrid – Alvaro Morata menyampaikan keinginannya untuk dipatenkan oleh Atletico Madrid usai merasa tak mendapat dukungan di Chelsea.

Morata Merasa Tak Mendapat Dukungan di Chelsea

Morata diboyong oleh kubu Stamford Bridge dari Real Madrid dengan tebusan £57 juta pada Juli 2017, dengan ia mengemas 24 gol dari 72 aksinya dan mengantar The Blues memenangkan Piala FA di musim debutnya.

Namun penyerang asal Spanyol itu kurang mendapat tempat di bawah arahan Maurizio Sarri seiring penampilannya yang kerap diganggu oleh cedera, dan Morata yang masih memiliki 12 bulan kontrak pinjaman di Atletico, mengaku enggan untuk kembali ke London.

“Saya sempat kehilangan kepercayaan diri. Saya merasa sangat kecewa dengan opini orang-orang di Inggris. Saya pikir mereka menyalahkan saya atas segalanya,” kata Morata kepada Goal (07/06/2019).

“Saya tidak merasa dicintai atau diapresiasi oleh klub maupun fansnya. Saya sejatinya mengawali karier dengan sangat baik di Chelsea, namun sebuah cedera membuat saya seperti terhenti.”

“Akan tetapi, saya tetap mampu mencetak 15 gol dan memenangkan Piala FA… namun saya dilewatkan untuk Piala Dunia [2018], dan bagi saya itu merupakan hal terberat yang . . . . . . bisa terjadi pada saya.”

“Saya ini bermimpi untuk bermain di Piala Dunia sejak usia sepuluh tahun, dan saya memilih Chelsea karena saya kira mereka bisa menjadi klub terbaik yang kemudian membuat saya bermain di Piala Dunia.”

“Sekarang, membela Atletico adalah hal terbaik yang terjadi dalam kehidupan saya. Saya ingin bertahan di Atletico namun, secara kontrak, Chelsea bisa memanggil saya kembali.”

“Kita lihat nanti apa yang terjadi dalam proses negosiasi antarkeduanya, namun kedua belah pihak sudah tahu apa yang saya inginkan.”

“Saya hanya meminta, seperti yang saya katakan kepada Atletico, tolong lakukan segala cara untuk menuntaskan transfer ini secepat mungkin. Karena saya hanya ingin berada di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antoine Griezmann Pulang Kembali Ke Atletico Madrid Tapi Penampilannya Masih Melempem

Madrid – Pada penutupan bursa transfer lalu Barcelona meminjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid hingga ...