Home > Berita Liga Champions > Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Liverpool – Mohamed Salah mengaku ingin kembali memenangkan Liga Champions musim depan agar bisa menjadi pemain Arab pertama yang mendulang gelar prestisius Eropa ini dua kali.

Mohamed Salah Ingin Jadi Pemain Arab Pertama Yang Juarai Liga Champions Dua Kali

Bintang asal Mesir itu menjadi bintang laga saat membawa The Reds juara Liga Champoins edisi musim ini dengan menumbangkan Tottenham Hotspur, 2-0, di Wanda Metropolitano.

Laga belum genap berjalan dua menit, Salah membuka skor lewat titik putih sebelum penain pengganti Divock Origi menggandakan keunggulan lima menit sebelum laga bubar.

Seolah ketagihan, Salah berharap agar punya kesempatan lagi bermain di final UCL musim depan dan memenangkannya.

“Saya berambisi, musim depan menjadi pemain Arab pertama yang memenangkan gelar juara ini dua kali,” ujar eks pilar AS Roma tersebut kepada beIN Sports selepas pertandingan.

Salah . . . . . . tak membantah trofi Liga Champions adalah gelar impiannya sejak kecil. Kini, ia mampu meraih mimpinya dengan membawa pulang Si Kuping Lebar.

Ini sekaligus menjadi obat kekecewaan Salah usai di musim lalu gagal mempersembahkannya lantaran tumbang 3-1 dari Real Madrid.

“Itu adalah mimpi saya sejak saya berusia tujuh tahun, menjuarai trofi Liga Champions,” imbuh pemain bernomor punggung 11 tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...