Home > Berita Bola > Messi Tak Menjamin Bakal Tampil di Piala Dunia 2022

Messi Tak Menjamin Bakal Tampil di Piala Dunia 2022

Barcelona – Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya tidak yakin dirinya bisa terlibat di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Messi Tak Menjamin Bakal Tampil di Piala Dunia 2022

Messi akan menginjak usia 34 tahun ketika turnamen tersebut digelar, dengan Argentina sejauh ini masih rindu untuk memenangkan trofi Piala Dunia pertama sejak terakhir era Diego Maradona yang sukses menjuarai di tahun 1986.

Penyerang utama Barcelona itu punya catatan prestasi yang mengesankan baik di level klub mau pun secara individu, namun sejauh ini masih kesulitan mempersembahkan trofi premium bersama tim nasional.

Sosok berusia 31 tahun itu melewati masa frustrasi di sejumlah final bersama Argentina. Menyerah di final Copa America sebanyak tiga kali dan juga gagal juara Piala Dunia 2014 usai ditaklukkan Jerman.

Ia kini punya peluang dan tetap menaruh harapan untuk untuk menyudahi paceklik tersebut pada Juni ini dengan Argentina akan ambil bagian di Copa America 2019 di Brasil.

“Saya ingin mengakhiri karier saya setelah memenangkan sesuatu bersama tim nasional Argentina, atau jika tidak pernah mencoba sebanyak mungkin,” ungkap Messi . . . . . . kepada Fox Sports Argentina.

“Saya tidak ingin dibiarkan dengan perasaan bahwa itu tidak terjadi dan saya membiarkan peluang lewat begitu saja.”

Peluang untuk memenangkan Piala Dunia selanjutnya mungkin saja akan dilewatkan oleh Messi, dengan dirinya merasa tidak yakin apakah bisa berada di level tertinggi untuk tampil di Qatar.

“Saya tidak tahu apakah saya akan mencapai Piala Dunia di Qatar,” lanjutnya. “Tuhan akan menentukan apakah itu akan diberikan kepada saya atau tidak.”

“Hari ini saya merasa hebat, sangat sehat secara fisik, tapi saya hampir 32 tahun dan saya tidak tahu bagaimana yang akan terjadi.”

“Banyak hal bisa terjadi, semoga saya tidak mendapatkan cedera serius apa pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...