Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Mengaku Sempat Diejek Putranya Saat Tersingkir di Liga Champions

Messi Mengaku Sempat Diejek Putranya Saat Tersingkir di Liga Champions

Barcelona – Meluangkan waktu becanda dengan anak merupakan hal lumrah bagi para orang tua untuk melepas stres. Namun bintang utama Barcelona Lionel Messi mungkin justru makin stres saat ia menyempatkan diri bergurau dengan keluarga kecilnya.

Messi Mengaku Sempat Diejek Putranya Saat Tersingkir di Liga Champions

Pasalnya, salah satu dari putra Messi tanpa segan mengejek eliminasi menyakitkan Barcelona dari Liverpool di babak semi-final Liga Champions dan juga kekalahan dari Valencia di laga puncak Copa del Rey.

Seperti menambah pil pahit sang ayah, Mateo mengolok-olok Messi dengan berpura-pura menjadi pemain Liverpool dan Valencia.

Cerita lucu ini dibeberkan langsung oleh Messi, yang kini memiliki tiga orang putra, yakni Thiago (6), Mateo (3), dan Ciro (1).

“Thiago tidak pernah luput untuk menonton pertandingan. Mateo juga . . . . . . suka sepakbola, dia punya banyak seragam [dari berbagai macam klub],” kata Messi kepada Tyc Sports (06/06/2019).

“Tetapi ketika kami sedang bermain-main di rumah, dia [Mateo] tiba-tiba bilang ke saya, ‘Saya dari Liverpool, mereka mengalahkan ayah’. Dan dia juga melakukannya saat kami kalah dari Valencia… ‘Valencia mengalahkan ayah, saya dari Valencia!'” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...