Home > Copa America > Messi Bersyukur Argentina Bisa Lolos Semifinal Copa America 2019

Messi Bersyukur Argentina Bisa Lolos Semifinal Copa America 2019

Barcelona – Lionel Messi menyebut bahwa dirinya masih belum bisa tampil di performa terbaik sejauh ini bersama Timnas Argentina di Copa America 2019, namun mengatakan lolos ke babak semi-final adalah hal terpenting.

Messi Bersyukur Argentina Bisa Lolos Semifinal Copa America 2019

Argentina bakal meladeni tuan rumah Brasil dalam laga bertajuk ‘Clasico’ di babak semi-final usai menyingkirkan Venezuela dengan skor 2-0 dalam pertandingan perempat-final di Maracana, Sabtu (29/06/2019) pagi WIB.

Messi baru mempersembahkan satu gol dalam empat laga yang sudah dijalani Argentina, dan satu-satunya gol dicetak lewat titik penalti kala bertemu Paraguay di fase grup.

“Kenyataannya adalah ini bukan Copa America terbaik saya, bukan seperti yang saya harapkan,” ujar sang superstar Barcelona (29/06/2019).

“Ada beberapa pertandingan yang terjadi dengan cara ini. Anda tidak bisa berbuat banyak, rumit bagi kami yang menginginkan sesuatu . . . . . . berbeda, untuk menghindari rival.”

“Yang penting kami menang dan mampu melanjutkan turnamen.”

“Kami tahu itu hal mendasar jika kami ingin memainkan laga lawan tim tiga besar, kami harus berlari dan membantu dalam pertahanan,” lanjut Messi.

“Ini adalah pertandingan piala, siapa pun mengalahkan siapa pin. Sulit untuk bermain, lapangan buruk. Sangat disayangkan bahwa semua lapangan seperti ini di Copa America.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...