Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Argentina Tak Seberuntung Messi Barcelona

Messi Argentina Tak Seberuntung Messi Barcelona

Barcelona – Legenda sepak bola Brasil, Roberto Carlos memberi sanjungan besarnya pada Lionel Messi. Namun di sisi lain, ia juga suka atas apa yang terjadi pada striker Barcelona dan Argentina tersebut.

Messi Argentina Tak Seberuntung Messi Barcelona

Pria berusia 46 tahun itu baru saja menyatakan rasa sukanya pada amunisi berusia 31 tahun itu yang kesusahan mereplikasi keberhasilan bersama Blaugrana saat giliran berlabuh di Timnas Argentina di level internasional.

Secara lebar ia dianggap sebagai amunisi terbaik di dunia. Ayah tiga anak itu sudah memenangkan 10 gelar La Liga, empat trofi Liga Champions, lima titel Ballon d’Or dan banyak penghargaan lainnya.

Tetapi seluruh trofi pribadi dan di level tim itu tidak sanggup ditularkan bomber bernomor punggung 10 ini bersama La Albiceleste. Punggawa kelahiran Rosario, Argentina itu dan Argentina tidak berhasil di final Piala Dunia 2014 dan juga dua kali tidak berhasil secara berturut-turut di puncak Copa America 2015 dan final Copa America 2016.

Menilik ‘fenomena’ itu, Pria asal Brazil itu pun memberi tanggapannya tentang sang megabintang.

Berkata kepada Goal International, pria kelahiran Garça, Sao Paulo, Brasil tersebut memberi sanjungnya pada sosok . . . . . . penyerang andalan Barcelona itu dan apa yang telah ia peroleh di sepak bola. Tetapi sang legenda sepak bola itu juga menyatakan bahwa sangat disayangkan sang ujung tombak tidak memiliki keberhasilan semacam di gelaran internasional bersama Albiceleste.

“Messi merupakan seorang pemain yang hebat. Sangat disayangkan dia tak memiliki keberuntungan yang sama di timnas Argentina seperti yang dia miliki bersama Barcelona,” ujarnya.

“Dia seorang pemain yang bagi kami, sebagai mantan pemain dan bagi pemain aktif saat ini, kagum dan kami punya kasih sayang padanya,” tandasnya.

Amunisi berpostur tinggi 170cm ini sendiri punya kans untuk menyudahi masa penantian trofi bersama La Albiceleste pada tahun ini lantaran saat ini Argentina akan tampil di Copa America 2019.

(SH – Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...