Home > Copa America > Messi : “Argentina Bukan Kandidat Juara Copa America 2019”

Messi : “Argentina Bukan Kandidat Juara Copa America 2019”

Barcelona – Lionel Messi menyimpan keraguan terhadap peluang Argentina untuk bisa menjuarai Copa America 2019 di Brasil.

Messi : "Argentina Bukan Kandidat Juara Copa America 2019"

Messi telah dua kali bermain di final turnamen, pada 2015 dan edisi Centenario 2016 lalu, namun keduanya belum mampu membawa sang bintang mengangkat trofi usai kalah adu penalti lawan Cile.

Argentina lolos ke empat dari total lima final Copa America namun semuanya berakhir dengan kekalahan, kemenangan terakhir mereka terjadi pada 1993 silam di Ekuador.

Dan sang superstar Barcelona mengaku tidak terlalu yakin dengan kapasitas negaranya pada tahun ini untuk bersaing di tangga juara, dengan skuad yang dinilai masih melewati masa transisi.

“Kami pergi dengan antusiasme yang sama seperti . . . . . . biasanya, tapi kenyataannya adalah Argentina tengah melalui proses perubahan,” klaim Messi kepada TyC Sports (06/06/2019).

“Ini akan menjadi turnamen resmi pertama bagi kebanyakan pemain kami, tapi titu tidak berarti Argentina tidak mengincar trofi. Kami bukan kandidat [juara] seperti yang sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...