Home > Berita Liga Indonesia > Menantu Jokowi Tak Tertarik Tawaran KPSN

Menantu Jokowi Tak Tertarik Tawaran KPSN

Jakarta – Rencana Komite Perubahan Sepakbola Nasional (KPSN) untuk menggaet Bobby Nasution sebagai sekjen baru PSSI periode mendatang kemungkinan urung terealisasi. Menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu, menyebut tak tertarik dengan tawaran tersebut.

Menantu Jokowi Tak Tertarik Tawaran KPSN

Sebelumnya, KPSN ingin menggandeng Bobby karena dianggap sebagai sosok muda yang tepat untuk mengurus sepakbola nasional. Hal ini karena ia sempat menjadi manajer Medan Jaya.

“Ya itu tadi, sepatu bola saja saya tidak punya, main bola saja tidak pernah, jarang. Tidak mungkin jadi pengurus PSSI,” kata Bobby.

Penolakan suami dari Kahiyang Ayu itu karena merasa tidak memiliki gagasan yang dibutuhkan untuk sepakbola nasional. Ia lebih memilih menjadi penikmat saja dibanding jadi pengurus.

Selain itu, Bobby menyebut tidak merasa terganggu dengan kabar tersebut. Namun, pastinya ia menolak dijadikan sekjen PSSI karena telah . . . . . . memiliki kesibukan lain yang tak bisa ditinggalkan.

“Daripada tidak ada ide yang saya sumbangkan, ngapain di PSSI. Bisnis saja. Lebih asyik mengurus bisnis. Saya lebih siap mengurus bisnis,” ujarnya.

“Ya isunya tentunya, tadi ada yang bilang melihat saya mampu, tentu pasti ada yang melihat saya kurang mampu. Ya saya setuju sama yang [bilang] kurang mampu. Karena saya anggap diri saya kurang mampu di PSSI,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...