Home > Berita Bola > Mbappe Menyatakn Minatnya Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Mbappe Menyatakn Minatnya Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Paris – Kylian Mbappe kembali memperlihatkan harapannya untuk bermain di Olimpiade Tokyo 2020. Prancis memberikan seluruhnya ke juru taktik Timnas U-21.

Mbappe Menyatakn Minatnya Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Pemain Paris Saint-Germain itu tahun lalu mengangkat Les Bleus menjadi kampiun Piala Dunia di Rusia. Ia lalu pernah menerangkan hasratnya untuk memenangi dua turnamen lain: Piala Eropa dan Olimpiade.

Masih ada perjalanan panjang ke Piala Eropa 2020 untuk Prancis, tapi untuk Olimpiade 2020 tiket telah diolehkan. Itu usai The Bleus U-21 lolos ke semifinal Piala Eropa tahun ini.

Amunisi berusia 20 tahun itu menjawab kelolosan itu dengan mengupload lambang Olimpiade dengan keterangan “Tokyo 2020”. Ia akhirnya juga mengunggah potret saat di Jepang, bertajuk “Memories”.

Ini menjadi tanda tangguh bahwa pilar berpostur tinggi 178cm itu ingin bermain di gelaran dua ajang tersebut. Tapi ada kecemasan tersendiri terkait tanggungan laga, mengingatkan puncak Piala Eropa dan Olimpiade hanya berjarak 10 hari.

Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Graet menyebutkan bahwa keputusan terkait Olimpiade digenggam semuanya oleh arsitek Timnas U-21 Sylvain Ripoll. Nahkoda berusia 47 tahun ini yang bakal mengetuai skuat ke Olimpiade.

“Menyenangkan bahwa Kylian bisa mengatakan itu. Itu menunjukkan bahwa dia tertarik dengan seluruh tim Prancis, terutama di Olimpiade,” kata Le Graet dikutip Sky Sports.

“Sekali lagi, itu menyenangkan. Tapi kami bakal perlu bertemu dengannya dan bertanya ke Sylvain Ripoll. Keputusan akan ada di tangannya,” imbuhnya.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...