Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mbappe Ingin Segera Wujudkan Mimpinya Gabung Real Madrid

Mbappe Ingin Segera Wujudkan Mimpinya Gabung Real Madrid

Madrid – Ujung tombak Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe telah menyatukan niat menyentuh masa depannya. Sang pemain disebut telah mantap ingin tampil untuk Real Madrid musim depan.

Mbappe Ingin Segera Wujudkan Mimpinya Gabung Real Madrid

Penyerang berusia 20 tahun itu saat ini dikenal sebagai salah satu bomber muda terbaik di dunia saat ini. Musim lalu ia membikin total 39 brace dan merancang 17 assist bagi kampiun Liga Perancis itu di seluruh kompetisi. (09/06/2019)

Baru-baru ini punggawa bernomor punggung 7 itu membikin sebuah kegemparan. Ia secara terbuka mengaku sedang memikirkan angkat koper dari Les Parisiens untuk mencari tantangan anyar.

Dilansir AS, pilar Timnas Perancis itu telah memastikan tim mana yang ingin ia bela musim depan. Sang amunisi muda ini disebut ingin hijrah ke Spanyol untuk berlabuh dengan Los Blancos.

Menurut laporan tersebut, striker kelahiran Bondy, Perancis ini ingin hijrah ke klub asal Ibukota Spanyol itu untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Telah menjadi privasi umum kalau eks pemain AS Monaco itu sangat mengidolakan Los Merengues. Sang punggawa bahkan sempat menuturkan secara terbuka bahwa ia . . . . . . telah menyokong Madrid sejak ia masih kecil.

Selain itu, pemain berpostur tinggi 178cm itu juga dikenal mengidolakan Zinedine Zidane. Untuk itu ia menilai ini yang tepat untuk hijrah ke Los Blancos saat ini.

Menurut laporan tersebut, kans sang juru gedor pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini terlihatnya cukup kecil bisa terjadi.

Faktor ini menyangsang keadaan masa kerja mantan pemain Timnas Perancis U-19 itu di Parc Des Princes. Ia masih punya masa bakti di Paris Saint-Germain sampai tahun 2023 mendatang.

Ia punya perjanjian rilis hampir mencapai 300 juta Euro, sehingga Los Blancos masih berpikir dua kali untuk menebus mahar semahal itu di musim panas nanti.

(RT – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...