Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Maurizio Sarri Tak Membantah Dirinya Rindu Dengan Italia

Maurizio Sarri Tak Membantah Dirinya Rindu Dengan Italia

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tak membantah jika dirinya memiliki kerinduan akan kampung halaman di Italia di tengah rumor ketertarikan Juventus.

Maurizio Sarri Tak Membantah Dirinya Rindu Dengan Italia

Sosok berusia 60 tahun itu mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair, dengan dirinya diyakini telah meminta untuk dilepas oleh Chelsea agar bisa menduduki kursi arsitek tim Juventus, seperti yang dilansir dari Sky Italia.

Sarri menyebut dirinya telah melewati musim yang sulit di Chelsea, dengan sejumlah kritikan yang diterima dari suporter atas gaya permainan tim walau sukses mempersembahkan gelar Liga Europa yang sekaligus menjadi trofi premium pertamanya sebagai manajer.

“Bagi kami orang-orang Italia panggilan dari kampung halaman tu kuat, saya merasa ada sesuatu yang dirindukan,” ungkap juru latih berusia 60 tahun tersebut (05/06/2019).

“Satu tahun yang berat. Saya . . . . . . mulai merasakan beratnya berada dari teman-teman yang menjadi jauh, orang tua yang jarang saya temui. Tapi pada usia saya, saya hanya membuat pilihan profesional.”

“Saya tidak akan bisa melatih selama 20 tahun. Ini kerja keras, bangku pemain. Ketika saya pulang ke rumah di Tuscany saya merasa seperti orang asing. Saya telah tidur [di sana] tiga puluh malam dalam beberapa tahun terakhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...