Home > Berita Liga Italia > Juventus > Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Turin – Maurizio Sarri sudah memperoleh pesona dari Chelsea usai dirinya bersedia untuk menukangi Juventus pada musim depan.

Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Agen Maurizio Sarri, Fali Ramadani, sudah menjumapi pihak The Blues pada Jumat waktu setempat terkait masa depan nahkoda asal Italia tersebut. (08/06/2019)

Hasil perbincangan tersebut dimaksudkan untuk mengenal kejelasan proses kepindahan sang arsitek ke Bianconeri.

Dilansir dari Daily Mail, pelatih kelahiran Napoli, Italia itu akan diikat masa bakti selama tiga tahun oleh Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, menurut laporan Sky Sports, Chelsea tidak akan merintangi harapan mantan juru racik Napoli itu untuk hengkang ke tim lain.

The Blues sesungguhnya tidak bermaksud untuk mendepak manajer berusia 60 tahun itu, tetapi mereka juga tidak ingin mempertahankan sang juru latih yang telah tidak tahan dengan lingkungan tim.

Chelsea akan melepaskan status pria berpostur tinggi 189cm itu sebagai juru taktik mereka pada pekan depan.

Negosiasi Vecchia Signora ini untuk merekrut eks nahkoda Empoli itu pernah menjumpai kendala mengikuti adanya tuntutan tambahan dari The Blues.

Faktor ini terjadi lantaran Chelsea berubah pikiran masalah sebanyak uang ganti rugi yang wajib ditebus klub asal Turin itu untuk mendatangkan sang pelatih.

Kalau sebelumnya gratis, Juventus wajib membayar lima juta pound (sekitar 3,1 triliun rupiah) sebagai ganti dari masa bakti Sarri yang tersisa di Stamford Bridge.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...