Home > Berita Liga Indonesia > Markas Bali United Kedatangan Kiper Timnas Ceko

Markas Bali United Kedatangan Kiper Timnas Ceko

Bali – Bali United baru-baru ini kehadiran kiper klub Ligue 1, Tomas Koubek. Kedatangan leguin asing Serdadu Tridatu memberi sambutan “resmi.”

Markas Bali United Kedatangan Kiper Timnas Ceko

Akun Instagram Serdadu Tridatu baru saja mengupload potret penjaga gawang asal Republik Ceko itu. Uniknya foto itu juga memperlihatkan sang pemain bawa kostum klub asal Plau Garam.

Postingan itu sendiri bertuliskan keterangan swasti prapta yang kalau diterjemahkan berarti selamat datang. Faktor ini sekaligus memperlihatkan kalau kiper Rennes itu bakal bermain bersama Irfan Bachdim dan kolega.

Memberi sambutan resmi selamat datang seakan-akan memperlihatkan penjaga gawang berusia 26 tahun itu memang akan segera tampil bersama Bali United. Tetapi, pada kenyataannya sang kiper justru cuma pergi ke Bali United Store.

Amunisi berpostur tinggi 198cm ini tampaknya tengah berlibur di Pulau Dewata dan kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan salah satu tempat tujuan wisatanya. Faktor ini pun membikin sang pilar meluangkan diri untuk membeli cinderamata salah satunya kostum Serdadu Tridatu.

Terlepas dari itu kalau Bali United sukses menggaet kiper Timnas Ceko ini, terlihatnya Serdadu Tridatu mampu memperoleh peningkatan yang cukup penting. Dilansir situs Transfermarkt punggawa kelahiran Hradec Kralove, Ceko tersebut sanggup melindungi bola sejumlah 12 kali dalam 48 penampilannya semuanya pertandingan.

Kedatangan leguin asing baru pun bisa semakin memperlancar sepak terjang Bali United sepanjang kompetisi Liga 1 2019. Meskipun musim ini Serdadu Tridatu termasuk berhasil memimpin klasemen kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu sementara.

Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco ini sukses memetik 13 angka dari empat kali menang dan satu kali imbang. Hasil ini pun membikin mereka pergi dari para lawan-lawannya seperti Arema FC, Persija, dan Persib.

(SB – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...