Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manusia Tercepat di Dunia Ikut Beri Saran Untuk MU Terkait Pogba

Manusia Tercepat di Dunia Ikut Beri Saran Untuk MU Terkait Pogba

Manchester – Usain Bolt punya kandidat nama yang cocok didekatkan bersama Paul Pogba supaya bintang Manchester United itu mampu lebih bagus di musim depan.

Manusia Tercepat di Dunia Ikut Beri Saran Untuk MU Terkait Pogba

Pelari asal Jamaika itu merupakan rekan baik winger asal Perancis itu dan dirinya berkeinginan sosok lain mampu menyokong karier sang pilar bersama The Red Devils. Alternatif pun jatuh pada seorang Antoine Griezmann. (14/06/2019)

“Pogba merupakan teman saya. Mereka perlu membuat tim yang cocok di sekelilingnya yang bisa membantu saat bermain bersama,” ujar Bolt dilansir laman berita Fox Sports Asia.

“Griezmann akan menjadi pasangan yang cocok baginya, apalagi mereka berdua berasal dari negara yang sama,” imbuhnya.

Pria kelahiran Sherwood Content, Jamaika ini berkeinginan sosok striker berusia 28 tahun itu mau berlabuh bersama Setan Merah dan membikin gelandang bernomor punggung 6 ini mampu memaksimalkan kesanggupnya dan tetap membela skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Eks pilar Juventus itu sendiri sering diberitakan akan pergi dari United lantaran hasil klub yang jelek sepanjang musim 2018/2019. Beritanya sang playmaker . . . . . . bakal berlabuh dengan Juventus, musim depan.

Namun, mungkin amunisi berusia 26 tahun itu mampu mengubah keputusannya. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen Setan Merah beritanya sedang menjajal merampas ujung tombak Timnas Perancis itu dari Barcelona.

Dilansir Sport Bible, Red Devils sedang membikin tawaran 95 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun untuk menggaet sang bomber. Selain itu, amunisi kelahiran Macon, Perancis itu juga dijanjikan upah 450 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,1 miliar setiap-minggu.

Kalau punggaw bernomor punggung 7 itu sepakat, terlihatnya harapan Usain Bolt mampu menjadi kenyataan dan duet pilar berpostur tinggi 175cm itu mungkin saja bisa mendongkrak penampilan United musim depan.

(SU – Satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...