Home > Berita Bola > Mantan Pacar Ronaldo Dikabarkan Pernah Menjalin Hubungan Dengan Eks Presiden FIFA

Mantan Pacar Ronaldo Dikabarkan Pernah Menjalin Hubungan Dengan Eks Presiden FIFA

Yemanzhelinsk – Eks pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, memang kerap disebut sempat menjalin ikatan cinta dengan mantan presiden FIFA, Sepp Blatter. Bahkan hubungan cinta tersebut beritanya membikin Blatter tidak suka dengan Cristiano Ronaldo.

Mantan Pacar Ronaldo Dikabarkan Pernah Menjalin Hubungan Dengan Eks Presiden FIFA

Dalam sebuah tulisan di koran EL Mundo yang berjudul ALL THE WOMEN IN BLATTER’S LIFE, wanita asal Rusia itu masuk ke dalam catatan selingkuhan laki-laki asal Swiss tersebut. (23/06/2019)

Saat ini pria berusia 83 tahun itu membimbing Linda Barras, wanita yang tercecer 28 tahun lebih muda. Sebelum itu, sang pria disangka juga pernah menjalin ikatan dengan wanita elok asal Polandia bernama Ilona Boguska.

View this post on Instagram

.. @falconeriofficial ❄️

A post shared by . . . . . . irinashayk (@irinashayk) on Jun 8, 2019 at 10:14am PDT

Sementara itu, isu yang beredar bahwa putusnya ikatan wanita berusia 33 tahun itu dengan pemain asal Portugal ini beberapa tahun lalu disebabkan hal keluarga terbukti tidak betul.

Perempuan berpostur tinggi 178cm itu memberi keterangan via juru bicaranya membetulkan bahwa hubungan cintanya dengan sang pemain sepak bola itu memang telah berakhir, dan juga menyetujui bahwa keadan keluarga bukan menjadi penyebab utama ikatan keduanya putus.

Seperti yang diketahui, pria kelahiran Visp, Swiss ini sempat menyindir pilar Timnas Portugal itu pada pidatonya di Oxford. Sang laki-laki menuturkan bahwa, Ia lebih senang Messi ketimbang bomber Juventus itu.

Ikatan dengan Irina lah yang disangka membikin Blatter terpengaruh kepada Ronaldo.

(EK – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...