Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Tawar Bruno Fernandes Dengan Harga Lebih Tinggi

Manchester United Tawar Bruno Fernandes Dengan Harga Lebih Tinggi

Manchester – Manchester United terlihatnya sungguh-sungguh berharap memboyong Bruno Fernandes dari Sporting CP. Setan Merah dikabarkan telah meninggikan tawaran mereka untuk memperoleh sang gelandang.

Manchester United Tawar Bruno Fernandes Dengan Harga Lebih Tinggi

Amunisi asal Portugal itu sedang naik daun di Portugal musim lalu. Ia terdaftar sukses mencetak 32 brace dan merancang 18 assist untuk Sportinguistas selama musim lalu. (13/06/2019)

Punggawa berusia 24 tahun ini menarik perhatian banyak klub raksasa Eropa. Salah satunya The Red Devils yang ingin sang pilar menjadi jalan keluar untuk kurangnya kreatifitas dalam permainan mereka musim lalu.

Tetapi winger kelahiran Maia, Portugak tersebut sendiri dikabarkan lebih miring memperkuat skuat lain musim depan. Ia secara terbuka mengaku bahwa ia menggemari gaya tampil Jurgen Klopp di Liverpool, sehingga ia membuka kans untuk berlabuh dengan klub asal Merseyside itu musim depan.

Dilansir Journal de Notices, United tidak ikhlas sang playmaker jatuh ke pangkuan skuat lain. Untuk itu Red Devils akan segera mengemukakan tawaran kedua untuk lini tengah berpostur tinggi 179cm ini dalam waktu dekat.

Setan Merah sebelumnya sudah mengemukakan tawaran perdana untuk pilar Timnas Portugak itu. Mereka menawarkan uang sekitar 54 juta pounds . . . . . . untuk memperoleh servis sang punggawa.

Namun tawaran tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dikabarkan sudah dibantah oleh manajemen Sporting. United sendiri tidak patah arang, sehingga mereka menjajal meningkatkan tawaran mereka untuk sang gelandang di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Setan Merah akan segera melepas tawaran kedua mereka kepada Sportinguistas untuk eks amunisi Novara tersebut.

Red Devils akan meninggikan tawaran mereka sebesar 4 juta pounds. Jadi mereka bakal membayarkan sebesar 58 juta pounds untuk merekrut mantan pemain Boavista itu ke Old Trafford.

Poin ini mempunyai potensi naik menjadi 71,3 juta pounds, lantaran United mengikutkan beberapa perjanjian tambahan, di mana kalau sang punggawa mencapai sebanyak milestone di Setan Merah, maka mereka wajib membayar uang tambahan ke Sporting.

(VA – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...