Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Siap Lepas Eric Bailly dan Marcos Rojo Demi Angkut Maguire

Manchester United Siap Lepas Eric Bailly dan Marcos Rojo Demi Angkut Maguire

Manchester – Manchester United siap menawarkan Eric Bailly dan Marcos Rojo demi memperoleh Maguire beberapa pekan mendatang. Solskjaer menilai dua lini tengah itu tidak masuk dalam rancangannya dan sanggup dikorbankan demi skuat yang lebih baik.

Manchester United Siap Lepas Eric Bailly dan Marcos Rojo Demi Angkut Maguire

Dua palang pintu itu ditawarkan dengan keinginan Leicester mau memotong nilai jual mereka. Sebelulmnya, The Foxes disebut meminta sekitar 80 juta pounds untuk pemain berusia 26 tahun itu, yang akan membikinnya jadi pemain bertahan paling mahal di dunia. (17/06/2019)

Sialnya, berarti Red Devils tetap akan mempertahankan Smalling . . . . . . dan Jones – dua palang pintu yang sesungguhnya tidak sangat bagus. United telah terlebih dahulu mengikat mereka dengan masa kerja anyar, yang berarti tidak dapat menjualnya begitu saja.

(SG – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...