Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Resmi Datangkan Aaron Wan-Bissaka

Manchester United Resmi Datangkan Aaron Wan-Bissaka

Manchester – Manchester United secara resmi sudah memberitahukan kehadiran lini belakang kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United Resmi Datangkan Aaron Wan-Bissaka

Informasi kehadiran pemain asal Inggris itu diberitahukan oleh Setan Merah via situs resmi mereka pada Sabtu (29/06/2019) waktu setempat.

“Manchester United dengan senang hati telah mengonfirmasi kedatangan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace,” tulis klub tersebut seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi mereka.

“Wan-Bissaka telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan opsi tambahan satu tahun,” tulis Manchester United.

Juru racik Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut kehadiran bek berusia 21 tahun dengan senang hati.

“Wan-Bissaka merupakan calon bek terbaik di Liga Inggris dan dengan etos kerja yang ia miliki, ia pantas bermain untuk Man United,” kata Solskjaer.

Nahkoda asal Norwegia itu menambahkan bahwa bek kelahiran Croydon, . . . . . . Britania Raya itu cocok dengan konsep klub bermarkas Stadion Old Trafford itu untuk menyusun ulang skuat mereka melalui para amunisi belia.

Palan pintu berpostur tinggi 183cm tersebut juga tidak tahan untuk segera memperkuat United.

“Sungguh tidak percaya bisa mempunyai kesempatan spesial untuk menjadi pemain Man United, sesuatu yang tidak bisa dimiliki oleh semua orang,” kata Wan-Bissaka.

(WX – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...