Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Ingin Segera Realisasikan Transfer Jadon Sancho

Manchester United Ingin Segera Realisasikan Transfer Jadon Sancho

Manchester – Manchester United diberitakan ingin secepatnya menggaet bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, untuk memberi isi kekosongan posisi Paul Pogba yang terlihatnya telah tidak sabar lagi untuk segera hijrah.

Manchester United Ingin Segera Realisasikan Transfer Jadon Sancho

Sebelumnya, pemain asal Perancis itu sempat menyatakan maksudnya untuk angkat koper dari Old Trafford. Destinasinya adalah Real Madrid atau Juventus yang semuanya berjuang keras untuk memboyongnya pada musim panas 2019 ini. (24/06/2019)

Oleh karena itu, sebelum faktor tersebut terjadi, Red Devils wajib bersiap dari kini dengan membidik amunisi-amunisi yang dirasa sanggup untuk menggantikan punggawa berusia 26 tahun itu di dalam tim mereka.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Setan Merah terlihatnya bakal kembali memperjuangkan gelandang asal Inggris dengan tawaran 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Padahal, United pernah membatalkan maksud untuk merekrut amunisi berusia 19 tahun ini karena mereka tidak berhasil menjadi juara Liga Champions 2018/2019.

Ditambah lagi, direktur eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, juga . . . . . . pernah mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melepas Sancho ke klub manapun seperti dilansir dari situs Sportsmole.

Faktor inilah yang akan menjadi rintangan bagi gerakan Setan Merah untuk mewujudkan maksud menggaet pilar kelahiran Camberwell, London, Britania Raya itu ke Liga Primer Inggris 2019/2020.

Playmaker Timnas Inggris itu memang tergolong punggawa yang cukup subur dan sering mampu menjadi tumpuan Die Borussen. Faktor itu terbukti dengan 13 brace dan membuat 19 assists yang sukses ia donasikan pada 43 pertandingan yang ia lakoni di 2018/2019 yang lalu.

(SV – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...