Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Dinilai Gaet Mourinho Demi Bisnis

Manchester United Dinilai Gaet Mourinho Demi Bisnis

Manchester – Louis van Gaal meyakini keputusan Manchester United menggaet Jose Mourinho sebagai pelatih karena mereka melihat ada sisi positif bagi bisnis jika klub ditangani pelatih populer seperti sosok asal Portugal tersebut.

Manchester United Dinilai Gaet Mourinho Demi Bisnis

Sebelumnya, van Gaal dipecat dari Old Trafford untuk kemudian digantikan oleh mantan manager Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

Namun, Van Gaal meyakini jika United juga tetap menyimpan keinginan untuk kembali menjadi tim juara bersama Mourinho, pelatih yang dikenal akrab dengan status juara di kancah domestik berbagai liga.

“Saya tidak bisa menentang klub. Mereka menginginkan Mourinho dan dia masuk dalam bidikan. Tapi penunjukan Mourinho tentu saja menarik dari sudut pandang bisnis,” ujar van . . . . . . Gaal kepada jurnalis (05/06/2019).

“Dia memenangkan berbagai pertandingan. Seperti halnya United, hal utama adalah memenangkan trofi. Bagaimana mereka memenangkan pertandingan bukan prioritas, fans di Inggris melihatnya berbeda,” lanjutnya.

“Mereka menerima bahwa pertandingan bukan semua tentang menyerang, tapi juga mengenai bertahan,” pungkas sang juru taktik. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fred Sudah Susun Rancangan Masa Depannya Jika Sudah Tidak Bermain Bersama MU

Manchester – Pada awal musim 2018/19 lalu, Manchester United mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan ...