Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Desak Klub Peminat Lukaku Sediakan Uang Cash

Manchester United Desak Klub Peminat Lukaku Sediakan Uang Cash

Manchester – Konsep Inter Milan untuk memperoleh Romelu Lukaku dari Manchester United makin susah terealisasi. Raksasa Inggris itu cuma menerima pembelian cash untuk sang bomber di musim panas ini.

Manchester United Desak Klub Peminat Lukaku Sediakan Uang Cash

Penyerang berusia 26 tahun itu telah satu bulan pamungkas dikabarkan ingin angkat koper dari Setan Merah. Ia ingin mencari tim anyar usai ia kesusahan menjauhkan Marcus Rashford selaku ujung tombak utama Red Devils musim ini. (28/06/2019)

Agen sang pemain, Federico Pastorello baru saja menguraikan tim mana yang ingin dibela amunisi asal Belgia itu. Ia mengonfirmasi bahwa pilar berpostur tinggi 190cm itu ingin hijrah ke Italia untuk berlabuh dengan Nerazzurri, di mana La Beneamata sedang mengusahakan transfer sang punggawa.

Menurut laporan Daily Mail, Inter telah mengajukan tawaran pertama untuk mantan striker Everton itu. Tetapi tawaran itu dibantah mentah-mentah oleh manajemen skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Tawaran pertama yang diberi La Beneamata itu merupakan proposal peminjaman dengan pilihan pembelian paten. Sang juru gedor dilaporkan bakal dipinjam selama dua musim dengan obligasi pembelian di tahun kedua.

Gerakan ini diambil Inter sebab mereka kesusahan mencukupi permintaan Setan Merah. Red Devils dikabarkan ingin bayaran sebesar 80 . . . . . . juta pounds untuk pemain Timnas Belgia itu di musim panas ini.

Tetapi United sama sekali tidak diam saja dengan tawaran La Beneamata tersebut. Mereka tetap minta bayaran tunai sebesar 80 juta pounds untuk amunisi kelahiran Antwerpen, Belgia itu, kalau tidak maka sang bomber tidak bakal pergi dari Old Trafford.

Dengan pembantahan Setan Merah ini, Inter tidak memiliki alternatif lain selain menaikkan biaya belanja mereka dengan melepas satu atau beberapa pilar.

Sejauh ini sudah ada satu identitas yang dilaporkan bakal dikorbankan Nerrazurri di musim panas ini. Ia adalah bomber tumpuan Nerazzurri, Mauro Icardi yang bakalan dilepas oleh Antonio Conte.

Pemain asal Argentina itu dikabarkan dapat dilepas di atas 100 juta Euro, sehingga penjualannya lebih dari cukup untuk membeli bomber berpostur tinggi 190cm itu di musim panas ini.

(BP – Satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...