Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Manchester United Bukan Tujuan Icardi Jika Hengkang Dari Inter

Manchester United Bukan Tujuan Icardi Jika Hengkang Dari Inter

Inter – Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, mulai terbuka dengan tawaran untuk hengkang dari timnya pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Manchester United Bukan Tujuan Icardi Jika Hengkang Dari Inter

Kacau pada awal tahun serta kehadiran nahkoda anyar membikin nasib amunisi asal Argentina itu di Nerazzurri menjadi tidak jelas. (25/06/2019)

Sejak masuknya Antonio Conte sebagai juru racik baru, sang striker disebut-sebut telah tidak memperoleh posisi di skuat utama La Beneamata.

Pilar berusia 26 tahun itu awalnya membantah. Tetapi, perkembangan teranyar memperlihatkan bahwa dia legawa untuk pergi ke skuat lain.

Cuma saja, perubahan perilaku penyerang kelahiran Rosario, Argentina ini tetap dia lakukan dengan sebuah tanda utama.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Suami Wanda Nara itu minta Nerazzurri untuk tidak menjualnya ke Manchester United.

Ujung tombak bernomor punggung 9 ini ternyata tidak mau memperkuat Setan Merah kalau hijrah dari La Beneamata.

Padahal, maksud Inter menjual sang lini depan ke skuat . . . . . . asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk dijadikan bagian dari penawaran transfer Romelu Lukaku.

Tawaran La Beneamata untuk pemain asal Belgia itu masih dibantah oleh Red Devils. Sekarang punggawa Timnas Argentina itu ternyata juga membantah untuk berlabuh dengan United.

Pembantahan amunisi berpostur tinggi 181cm tersebut membikin Nerazzuri wajib mencari tim anyar yang tertarik dengan sang striker.

Kalau sukses melepas eks pemain Sampdoria itu ke klub lain, Inter setidaknya mampu memperoleh biaya tambahan untuk mendanai transfer bomber Timnas Belgia tersebut.

(FH – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...